Sukses

Top 3: Penambang Temukan Batu Senilai Rp 4 Triliun

Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Sekelompok penambang asal Brasil berhasil menemukan batu hitam langka yang ternyata memiliki nilai fantastis. Batu seberat 362 kilogram (kg) tersebut ternyata merupakan bongkahan batu Emerald dengan nilai mencapai 235 juta pound sterling atau setara Rp 4 triliun.

Melansir dailymail.co.uk, Kamis (25/5/2017), batu tersebut ditemukan di tambang Carnaiba, di kota Pindobacu, Brasil. Saat itu penambang tengah menggali batuan lain.

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

 

1. Penambang Temukan Batu Rp 4 Triliun

Sekelompok penambang asal Brasil berhasil menemukan batu hitam langka yang ternyata memiliki nilai fantastis. Batu seberat 362 kilogram (kg) tersebut ternyata merupakan bongkahan batu Emerald dengan nilai mencapai 235 juta pound sterling atau setara Rp 4 triliun.

Melansir dailymail.co.uk, Kamis (25/5/2017), batu tersebut ditemukan di tambang Carnaiba, di kota Pindobacu, Brasil. Saat itu penambang tengah menggali batuan lain.

Berita selengkapnya baca di sini


2. Lawan Rasa Malas Bekerja di Hari Kejepit

Istilah hari terjepit sering dipakai untuk menggambarkan satu hari kerja yang diapit oleh dua hari libur. Di momen ini, biasanya banyak pekerja yang memilih mengambil cuti sehingga bisa mendapat liburan dalam waktu yang panjang.

Meski begitu, ada kalanya Anda tidak memiliki kesempatan untuk mengajukan cuti, sehingga mau tak mau Anda pun harus tetap masuk kerja. Hawa liburan yang terasa sering membuat pekerja menjadi malas menyelesaikan pekerjaannya. Tapi, bukan berarti hal ini tidak bisa Anda atasi.

Berita selengkapnya baca di sini

3. 2 Pengeluaran yan g Harus Dikelola saat Bulan Puasa

Kalau sekitar 3 tahun lalu bulan puasa mulai di bulan Agustus, kemudian pada tahun berikutnya mulai di bulan Juli, kemudian dimulai di bulan Juni pada tahun berikutnya, dan pada tahun 2017 ini, bulan puasa mulai di Mei.

Apa yang terjadi saat bulan puasa? Ada dua kebiasaan yang berubah: Kebiasan makan dan kebiasaan kerja.

Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini