Sukses

Top 3: 7 Investasi yang Bikin Kaya Sebelum 35 Tahun

Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan investasi memang selalu jadi topik yang menarik. Investasi biasanya hanya dilakukan oleh orang yang sudah matang dalam hal keuangan.

Saat ini tidak hanya orang mapan dalam hal keuangan yang bisa berinvestasi, anak muda juga bisa melakukan investasi untuk keperluan masa depan. Investasi baiknya dilakukan saat kita ada di usia produktif dan masih memiliki penghasilan.

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

1. 7 Investasi yang Bikin Kaya Sebelum 35 Tahun

Kegiatan investasi memang selalu jadi topik yang menarik. Investasi biasanya hanya dilakukan oleh orang yang sudah matang dalam hal keuangan.

Saat ini tidak hanya orang mapan dalam hal keuangan yang bisa berinvestasi, anak muda juga bisa melakukan investasi untuk keperluan masa depan. Investasi baiknya dilakukan saat kita ada di usia produktif dan masih memiliki penghasila

Berita selengkapnya baca di sini

2. Anggaran Gaji ke-13 dan THR PNS Membengkak

Pemerintah melalui Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan membayarkan gaji ke-13 dan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada 2017. Anggaran untuk gaji ke-13 dan THR tahun ini diprediksi lebih besar dibanding realisasi tahun lalu sekitar hampir Rp 18 triliun.

"Kebutuhan dana untuk gaji ke-13 dan THR di 2017 diperkirakan akan di atas anggaran tahun lalu," kata Direktur Jenderal Perbendaharaan Kemenkeu, Marwanto Harjowiryono saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Senin (29/5/2017).

Berita selengkapnya baca di sini

3. Punya Empati, Ini Salah Satu Ciri Bos Hebat

Apa yang dimiliki seorang bos atau atasan yang hebat? Petunjuknya bukan gelar dan apa pun yang bisa dibeli. Jawabannya adalah empati.

Dengan itu, Anda bisa menjadi bos yang dihormati. Tanpa itu, Anda menjadi seseorang kurang disukai. Seiring kemampuan Anda makin bertambah untuk melakukan pekerjaan, tapi sifat terpenting dari seorang bos hebat adalah memiliki empati.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini