Sukses

Pasar Properti Bergairah, ABMA Land Luncurkan Tower Baru

Tahun ini merupakan momen penting bagi properti dalam negeri paska terkoreksinya pasar properti akibat ekonomi global dan nasional.

Liputan6.com, Jakarta PT. Anugerah Berkah Madani (ABMA Land) akan segera meluncurkan proyek apartemen keduanya di superblok Niffarro Park. Apartemen ini akan dibanderol dengan harga Rp 700 jutaan.

Ini merupakan tower apartemen kedua di proyek Niffarro Park, yang terdiri dari proyek perkantoran, hotel dan apartemen. Niffarro Park sendiri dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar di kawasan Jakarta Selatan

GM Network ABMA Land, Johnny Shu mengatakan tahun ini merupakan momen penting bagi properti dalam negeri paska terkoreksinya pasar properti akibat ekonomi global dan nasional. Meski demikian, ABMA Land.

“Di kuartal pertama tahun ini, kami kembali memasarkan satu tower di Nifarro Park dengan jumlah 282 unit dan memiliki tiga tipe pilihan dengan harga perdana mulai Rp 700 jutaan. Kami rencana mau launch tower Eboni dengan harga mulai Rp 700 juta sudah termasuk jaminan sewa selama 2 tahun, senilai 16 persen yang kami berikan di muka,” kata Johnny dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (29 Mei 2017) .

Tower Eboni, lanjut Johnny merangkum tiga tipe pilihan yakni 1, 2 dan 3 kamar tidur dengan ukuran 26, 51, dan 77 meter persegi. Niffaro Park sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk mendukung kebutuhan para penghuninya. Di antaranya kolam renang eksklusif, pusat kebugaran, area bermain anak, resroan serta berbagai fasilitas lainnya.

“Lokasi Nifarro Park juga menempati lahan strategiis di bilangan Pasar Minggu Jakarta selatan, karena dikelilingi oleh fasilitas penunjang, termasuk sekolah dan universitas ternama, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan supermarket,” kata Johnny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini