Sukses

Beli Poster Barbie, Artis Ini Rogoh Kocek Rp 266 Juta

Poster cantik tersebut ia pajang di kamarnya untuk mempercantik ruangan.

Liputan6.com, New York - Punya uang banyak memang bisa membuat seseorang membeli barang apa pun yang ia inginkan. Artis cantik Kylie Jenner contohnya.

Karena ketertarikannya yang besar terhadap boneka ikonik Barbie, Kylie rela mengeluarkan uang sebesar US$ 20 ribu atau setara Rp 266 juta untuk membeli dua buah poster Barbie.

Melansir Tmz, Jumat (2/6/2017), poster Barbie yang dibeli Kylie merupakan karya dari seorang seniman bernama Beau Dunn. Beau dikenal melalui karyanya berupa serangkaian potret Barbie yang dinamainya Plastic.

Kylie dilaporkan langsung meminta seniman wanita asal Los Angeles, Amerika Serikat tersebut untuk dibuatkan poster Barbie. Poster cantik tersebut dipajang di kamarnya untuk mempercantik ruangan.

Ini bukanlah kali pertama Beau Dunn membuatkan karya seni untuk keluarga Kardashian. Sebelumnya, Beau membuatkannya hiasan dari lampu neon bertuliskan Need Money for Birkin untuk Kris Jenner.

Kesukaan Kylie terhadap Barbie juga terlihat ketika ia mau bertransformasi menjadi Barbie yang seksi ketika melakukan pemotretan untuk majalah Flaunt.

Gadis berusia 19 tahun itu berubah menjadi sosok Barbie dengan gaya rambut dibuat pirang. Busana hingga riasannya juga mengingatkan kita pada boneka Barbie yang didominasi warna merah muda.

Kylie mengunggah foto pemotretan tersebut dalam akun Instagram miliknya. Ia juga mengutip lirik lagu Aqua Girl sebagai keterangan foto.

"Life in plastic, it's fantastic," tulisnya di akun Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.