Sukses

Amankah Investasi Emas ?

Liputan6.com, Jakarta Dalam mencapai kesejahteraan finansial, investasi memiliki peran yang signifikan. Sejatinya, investasi adalah mengalokasikan dana yang dimiliki guna mencapai tujuan keuangan yang baik dalam waktu yang ditentukan.

Salah satu investasi yang menjanjikan adalah emas. Biasanya seseorang yang mempunyai investasi tersebut dianggap sangat mudah. Mudah dijual kembali dan tentu harganya terus melambung.

Saat ini masyarakat kerap memburu emas batangan emas Antam. Emas batangan tersebut dijual oleh PT Aneka Tambang (Antam).
Tingginya minat masyarakat dengan logam mulia disebabkan emas itu dinilai sebagai investasi yang aman. Biasanya investasi didorong kebutuhan saat ini atau masa depan yang belum dipenuhi saat ini. Selain itu alasan lainnya berinvestasi, untuk melindungi dan meningkatkan nilai aset yang dimiliki.

“Masyarakat sudah teredukasi, mereka mengetahui untuk mengamankan keuangan, mereka beli emas,” ujar Kepala Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia Antam, Herman Djazi seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (9/1/2013).

Harga emas yang cenderung meningkat sehingga investasi itu dinilai cukup menguntungkan. Herman menuturkan dalam menentukan harga emas, pihaknya mengacu pada dua hal yaitu harga emas di pasar internasional dan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS.

Online

Bagi Anda yang ingin beli emas Antam, diharapkan untuk cermat. Kenapa? Tak ada salahnya kan Anda lebih teliti saat beli emas Antam. Jangan sampai Anda tertipu investasi bodong yang marak belakangan ini.

Kalau pun masih ragu harus bertemu perusahaan yang menjual logam mulia, Anda bisa beli emas Antam secara online, Tokopedia misalnya.

Tokopedia menyediakan ratusan bahkan ribuan penjual emas Antam. Dengan adanya banyaknya penjual, Anda akan disajikan beragam jenis emas Antam. Mulai dari harga hingga kandungan pada emas Anta tersebut.

Tak hanya itu, toko online tersebut juga menjual beragam jenis emas lainnya dan kegunaannya, cincin tunangan misalnya. Beli cincin tunangan online, Anda akan dimanjakan dengan banyaknya penjual yang ‘nongkrong’ di Tokopedia. Mereka--para penjual—juga mempunyai beragam jenis cincin tunangan. Anda sudah tak perlu Anda repot-repot untuk mencari cincin yang pas saat tunangan.

Anda cukup buka website Tokopedia. Lalu Anda pilih cincin yang sesuai dengan pilihan. Selain itu, toko online tersebut mempunyai beragam jenis barang lainnya untuk kebutuhan sehari-hari.

Dapatkan pula cashback 25% hingga Rp 100 ribu ke TokoCash. Anda cukup masukan kode voucher Tokocash saat Anda ingin membayar pesanan Anda di Tokopedia.

TokoCash merupakan dompet virtual yang dapat dipakai untuk melakukan transaksi pembayaran produk atau tagihan lewat Tokopedia secara mudah dan aman.

Nah, sudah siap dengan investasi beli emas Antam? Atau Anda sedang ingin beli cincin tunangan online?

Yuk, coba aja cek Tokopedia. Mau Investasi beli emas, dimulai dari Tokopedia.

(*)

Artikel Selanjutnya
Ingin Beli Asuransi, Perhatikan Hal Berikut
Artikel Selanjutnya
Penyebab Bisnis 7-Eleven Tumbang di Indonesia