Sukses

Hati-hati, 5 Zodiak Ini Paling Boros Saat Belanja

Bagi lima zodiak ini, pengelolaan keuangan nyatanya bukanlah hal yang mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Demi bisa mendapat kondisi keuangan yang stabil, pengeluaran haruslah sesuai dengan pendapatan yang diterima. Namun bagi lima zodiak ini, pengelolaan keuangan nyatanya bukanlah hal yang mudah.

Keinginan untuk selalu tampil menawan dan memberikan hadiah terbaik bagi orang tersayang membuat beberapa zodiak ini cenderung boros ketika berbelanja. Hati-hati, apabila hal ini tidak diwaspadai, kondisi keuangan pun akan semakin memburuk.

Berikut ulasannya melansir laman yourtango.com, Rabu (7/6/2017)

1. Aries

Ilustrasi belanja

Keinginan yang besar dari Aries untuk bisa menikmati gaya hidup papan atas membuatnya senang mengeluarkan uang yang banyak demi membeli sepatu, baju dan perlengkapan lainnya.

Seorang Aries juga tidak senang terlihat dengan penampilan yang itu-itu saja. Itu sebabnya, zodiak ini tergolong boros saat berbelanja.

Gemini

2. Gemini

Ilustrasi gadget terbaru

Gemini mengeluarkan uang yang banyak agar bisa terus mengikuti tren yang sedang populer. Dia rela merogoh kocek demi bisa membeli gadget teranyar atau tren baju terkini.

Seringkali, zodiak satu ini juga boros karena ingin untuk mencicipi makanan di restoran mewah. Meski itu tidak ada salahnya untuk dilakukan, jangan sampai merusak kondisi keuangan ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Leo

Leo senang berbelanja barang yang bisa membuat mereka merasa senang dan bahagia. Celakanya, zodiak satu ini bukanlah seorang penawar ulung, sehingga tidak bisa mendapat penawaran harga paling bagus di pasar.

4. Sagitarius

Berbeda dari zodiak lain, Sagitarius boros karena menghabiskan uang untuk berlibur dan ikut dalam kelas kemampuan tertentu. Mereka rela membelanjakan uang untuk membeli tiket pesawat, sewa hotel hingga tiket konser.

Orang berzodiak Sagitarius senang melakukan hal ini karena dengan pergi konser atau berlibur mereka bisa mendapat waktu lebih dekat dengan teman-temannya.

Pisces

5. Pisces

Pisces cenderung melankolis dan tidak tega. Dia akan merasa gampang luluh jika orang yang dicintainya menginginkan sesuatu sehingga dia akan membelikannya.

Ilustrasi memberi kado pada pasangan

Dia menganggap bahwa dengan melakukan sesuatu untuk orang yang dicintainya itu bisa membuatnya bahagia juga. Itu sebabnya, keuangan Pisces sering boros untuk membeli barang yang diberikan ke kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.