Sukses

Gelar Pesta Tema Gurun Pasir, Wanita Ini Habiskan Rp 332 Juta

Ibu dari satu anak ini membeli tiga pohon kurma, unta dan tiga ton pasir yang didatangkan langsung dari Dubai.

Liputan6.com, Philadelpia - Seorang wanita asal Philadelpia, Amerika Serikat sukses menarik perhatian masyarakat setelah menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk mempersiapkan pesta prom night untuk anak laki-lakinya.

Wanita bernama Shaudia Shuler ini menggelontorkan US$ 25 ribu atau setara Rp 332 juta untuk pesta tersebut. Dengan uang tersebut, Shaudia membeli perlengkapan untuk pesta yang bertema gurun pasir.

Dilansir dari nbcphiladelphia.com, Jumat (9/6/2017), Ibu dari satu anak ini membeli tiga pohon kurma, unta dan tiga ton pasir yang didatangkan langsung dari Dubai. Dia juga membuatkan tiga pakaian yang dirancang khusus untuk sang anak, Johnny Eden Jr.

Tak hanya sang anak, Shaudia juga mendandani tiga teman kencan Johnny dengan gaun yang dibuat khusus.

Sebelumnya, Shaudia berkeinginan untuk memberangkatkan anaknya ke Dubai untuk liburan. Namun, ia justru lebih memilih untuk menggelar pesta bertema gurun pasir Dubai di lingkungan rumahnya.

Saat ditanya mengapa ia sangat royal membelanjakan semua uangnya, ia menjelaskan bahwa hal ini dilakukan sebagai timbal balik setelah ia diberi kesempatan sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Wanita 43 tahun ini pernah mengalami kecelakaan di tahun 2007 yang membuatnya tidak bisa bekerja menjadi penata rambut. Kesehatannya kemudian semakin memburuk setelah ia divonis menderita kanker dan stroke.

Saat melewati semua penyakit ini, Shaudia berjanji akan memberikan hadiah terbaik bagi anaknya apabila diberi kesempatan untuk sembuh. Alhasil, Shaudia pun mulai menabung tiap minggu hingga bisa menyelenggarakan pesta mewah untuk sang anak.

Didanai ratusan juta rupiah, Johnny tampil bak miliarder di pesta prom night-nya. Dia dijemput dengan mobil Rolls-Royce, lalu diantar pulang dengan Lamborghini. Dia juga asyik berpose bersama teman kencannya dengan latar belakang pasir, unta, dan pohon palem ala Dubai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.