Sukses

Rogoh Rp 465 Juta, Rumah Ini Disulap Jadi Tempat Main Kucing

Agar sang kucing juga tetap bisa mendapat udara segar, rumah tersebut dilengkapi dengan ventilasi khusus.

Liputan6.com, New York - Kecintaan yang besar pada hewan peliharaan bisa membuat seseorang rela melakukan apa saja. Salah satunya seorang pria asal California, Amerika Serikat. Demi membahagiakan 18 kucing kesayangannya, ia pun merubah rumahnya menjadi tempat bermain kucing dan menghabiskan US$ 35 ribu atau Rp 465 juta.

Seperti dilansir dari Dailymail.com, Senin (12/6/2017), tiap kamar di rumahnya dilengkapi dengan tangga dan loteng yang tinggi. Ini memungkinkan sang kucing untuk tidur dan bermain di berbagai tempat dalam rumah.

Tak hanya itu, tiap kamar juga dilengkapi dengan terowongan dan pintu dalam ukuran kecil. Selain dimaksudkan untuk membuat kucingnya senang, hal ini juga ia lakukan agar hewan peliharaannya tidak kabur keluar rumah.

Ruangan itu juga dihiasi dengan tembok khusus, yang dikelilingi oleh jalan setapak yang berputar-putar dari lantai ke langit-langit.

Agar sang kucing juga tetap bisa mendapat udara segar, rumah tersebut dilengkapi dengan sistem ventilasi khusus. Proses renovasi rumah sang pemilik dibantu perusahaan kontruksi Trilium Enterprises.

Meski semua interior rumahnya dilengkapi dengan berbagai perlengkapan kucing, rumah itu terlihat sangat biasa dari luar. Halaman depan rumah dilengkapi dengan sebuah teras batu yang cantik serta dikelilingi oleh pohon palem.

Rumah main kucing (foto: dailymail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.