Sukses

Top 3: Karyawan yang Harus Anda Pecat

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (14/6/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Pegawai rajin dan berprestasi lengkap dengan perilaku yang santun tentu menjadi kesayangan para atasan. Sebaliknya, sikap buruk dan cara bekerja yang berantakan membuat banyak pegawai akhirnya menerima surat pemecatan.

Terdapat sejumlah karakter mengesalkan yang dapat menganggu pekerjaan karyawan lain di sebuah kantor. Kebiasaan mengadu pada atasan misalnya merupakan tipe pegawai yang tak bisa bekerja di dalam tim.

Para atasan sebaiknya segera memberikan peringatan dan jika memang sudah terlalu bermasalah, berani untuk memberhentikan para karyawan tersebut.

Artikel mengenai tipe karyawan yang harus segera dipecat menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (14/6/2017):

1. 5 Tipe Karyawan yang Harus Segera Dipecat

Para pegawai yang melakukan pelanggaran etika seperti wanita yang lebih sibuk berdandan dibandingkan bekerja saat berada di kantor, sebaiknya segera dipecat.

Selain itu, para pegawai yang ternyata memiliki kebiasaan mencuri lebih baik dihentikan dari tanggungjawabnya. Bentuk pelanggaran lain yang membuatnya layak dipecat seperti berpakaian tidak sopan ke kantor.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Tak Harus Mewah, Ini 4 Tips Sulap Pesta Pertunangan Jadi Berkesan

Pesta pertunangan menjadi momen yang selalu dinanti-nantikan oleh setiap pasangan. Momen berkumpulnya keluarga dalam usaha saling mengenal satu sama lain. Agar makin sempurna, banyak hal yang harus dipersiapkan agar pesta pertunanganmu berkesan.

Jika mengikuti tren, pesta pertunangan dengan konsep mewah tengah diminati oleh para pasangan. Serasa berlomba-lomba dengan pasangan lain, ratusan juta rupiah pun digelontorkan untuk merayakan hari kebahagiaan ini.

Namun, jika kamu tak memiliki cukup budget tak perlu bersedih hati. Coba maksimalkan budget-mu pada pos-pos berikut ini.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Sepatu Langka Buatan Apple Dilego Rp 199 Juta

Perusahaan teknologi raksasa dunia Apple terkenal karena produk-produknya di bidang teknologi. Tapi siapa sangka, perusahaan berlogo apel ini ternyata pernah memproduksi sepatu. Produk berwarna putih itu dibuat di tahun 1990 saat Steve Jobs masih menjabat sebagai bos perusahaan.

Produk tersebut dibuat eksklusif dan hanya diberikan ke pegawai Apple kala itu. Jika ditelisik, sepatu itu juga menampilkan logo Apple berwarna pelangi.

Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini