Sukses

Top 3: Jokowi Tambah Cuti Bersama Lebaran

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (15/6/2017),

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya menetapkan tanggal 23 Juni 2017 sebagai cuti bersama untuk Lebaran tahun ini. Penambahan cuti bersama tersebut diatur lewat Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) Nomor 18 Tahun 2017 tentang Cuti Bersama 2017.

Dalam Keppres tersebut, pemerintah menetapkan cuti bersama 2017, yaitu pada 23,27,28,29, dan 30 Juni 2017, atau pada Jumat, Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat sebagai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Artikel mengenai penambahan jumlah cuti bersama ini menjadi salah satu artikel terpopuler. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (15/6/2017):

1. Jokowi Tambah Libur Cuti Bersama Lebaran 2017, Ini Rinciannya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya menetapkan tanggal 23 Juni 2017 sebagai cuti bersama untuk Lebaran tahun ini. Penambahan cuti bersama tersebut diatur lewat Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) Nomor 18 Tahun 2017 tentang Cuti Bersama 2017.

Keputusan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang ditandatangani pada 15 Juni tersebut itu juga menjelaskan bahwa cuti bersama tersebut tidak mengurangi hak cuti tahunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Cuti tahunan tetap 12 hari.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Intip Megahnya Pesta Pernikahan Anak Miliarder Rp 84 Miliar

Anak laki-laki dari miliarder asal Nigeria, Folorunso Alakija, baru saja menggelar pesta pernikahan. Pria bernama Folarin Alakija mempersunting model cantik asal Iran, Nazanin Jafarian Ghaissarifar, dalam pesta super mewah yang ditengarai menghabiskan biaya hingga 5 juta pound sterling atau setara Rp 84 miliar.

Pesta pernikahan mewah dilangsungkan di sebuah istana di Inggris bernama Blenheim Palace. Pesta tersebut dihadiri oleh tamu-tamu papan atas seperti model Victoria's Secret, aktor terkenal dan beberapa kolega yang juga berstatus miliarder.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. 5 Pekerjaan Bergaji Besar Bagi Lulusan SMA

Seusai lulus SMA, sebagian dari Anda pasti dihadapkan dengan dua pilihan yang sama-sama menantang, yakni antara melanjutkan studi ke jenjang S1 atau langsung kerja. Kedua pilihan tersebut tak ada yang salah, karena semua pilihan dilakukan pasti ada alasannya.

Beberapa di antara mereka yang memilih kerja lebih dulu bukan berarti tak memikirkan pendidikan, tapi sebagian dari mereka, bayar kuliah dari hasil jerih payah sendiri lebih memuaskan.

Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini