Sukses

Butuh Dana Buat Mudik? Perusahaan Ini Tawarkan Program Menarik

Produk dana pinjaman yang disediakan Tunaiku per nasabah mulai Rp2-10 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Hari Raya Idul Fitri, kebutuhan masyarakat akan pendanaan semakin tinggi. Kebutuhan pendanaan untuk kebutuhan mudik, kebutuhan gaji pembantu infal dan lainnya harus segera disiapkan sesegera mungkin. 

Untuk memfasilitasi kebutuhan akan pendanaan masyarakat tersebut, Tunaiku, sebagai penyedia layanan pinjaman melalui platform digital telepon genggam (mobile payment) menawarkan fasilitas simpan pinjam bagi perorangan atau UKM dengan peer to peer lending atau crowdfunding.

CEO Tunaiku, Vishal Tulsian mengatakan, keberadaan teknologi digital khusus keuangan diharapkan dapat membantu melayani pasar yang belum terjangkau dengan memahami kebutuhan mereka. "Khusus hari raya Lebaran mendatang, Tunaiku siap membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka,” ujarnya seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (16/6/2017).

Produk dana pinjaman yang disediakan Tunaiku per nasabah mulai Rp2-10 juta, dengan jangka waktu pengembalian pinjaman mulai 6 - 12 bulan. Proses administrasi yang cepat dan akurasi penilaian peminjaman kepada konsumen, telah menjadi catatan tersendiri bagi para nasabah yang sudah pernah meminjam di Tunaiku.

Antusias yang luar biasa dan kekuatan dana dari Tunaiku menjadikan Tunaiku makin dipercaya oleh masyarakat. 3 Produk Tunaiku yang selalu menjadi andalan sampai saat ini adalah Tunaiku KTA, Tunaiku Prioritas, Tunaiku Referral.

Salah satu produk unggulan Tunaiku yang menjadi unggulan di bulan Ramadan yaitu Tunaiku Prioritas. Program ini ditujukan bagi masyarakat yang ingin melakukan kembali pinjaman kedua atau  ketiganya di Tunaiku dan telah melunasinya.

"Intinya, program ini adalah bentuk terima kasih dan kepercayaan kepada konsumen yang telah menggunakan produk KTA Tunaiku," tambah Vishal.

Sebagai nasabah prioritas, ada sejumlah keuntungan yang dapat kamu nikmati dibandingkan dengan pinjaman KTA Tunaiku yang biasa, apalagi prosedur untuk menjadi nasabah Prioritas pun lebih dimudahkan yaitu:

- Limit pinjaman yang lebih tinggi hingga Rp 15 juta
- Tenor pinjaman yang lebih panjang, hingga 15 bulan
- Formulir dan proses persetujuan yang lebih singkat
- Layanan yang lebih personal.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.