Sukses

Nih.. Cara Tetap On Time Kirim Barang Saat Lebaran

Pada bulan Ramadan tahun ini bisa juga menjadi momentum bagi pebisnis untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak

Liputan6.com, Jakarta Saat ini dunia online tidak hanya asyik untuk digunakan berselancar di media sosial dan menikmati berbagai kemudahan aplikasi di dalamnya. Dunia online juga sangat dibutuhkan untuk berbisnis.

Pada bulan Ramadan tahun ini bisa juga menjadi momentum bagi pebisnis untuk mendapatkan keuntungan lebih. Nah, pada bulan Ramadan ini diprediksi bahwa pembelian melalui online akan meningkat.

Namun, bagi Anda yang baru memulai bisnis online saat ini, tidak ada salahnya Anda mengetahui beberapa tren barang yang digandrungi saat bulan Ramadan. Berikut barang-barang tersebut :

1. Kue kering

Bulan Ramadan tidak afdol kalau belum ada kue kering. Ya, jenis kue kering, seperti nastar, lidah kucing dan kue sagu menjadi idola disajikan menjelang lebaran.

Nah, bisnis kue kering online, menjadi salah satu makanan yang paling dicari menjelang lebaran. Konsumen lebih mudah mencari jenis kue kering di toko online.

2. Baju muslim

Barang yang satu ini menjadi primadona bagi kaum wanita. Pasalnya, setiap tahun pasti ada tren baju muslim yang sedang digandrungi.

Anda bisa jualan online baju muslim. dengan berbagai model tentunya. Sebelum jualan tidak ada salahnya Anda mencari referensi tren baju muslim saat ini.

3. Parcel

Untuk memberikan kesan menjelang lebaran, biasanya seseorang memberikan parcel kepada keluarga atau teman. Nah, parcel sendiri sudah menjadi barang yang pasti naik penjualananya menjelang lebaran.

Bagi Anda suka membuat parcel, tidak ada salahnya menjual parcel. Tidak harus membuka kios, cukup berjualan via online.

Jasa pengiriman

Nah, jika Anda sudah menentukan barang yang bakal dijual secara online, Anda harus memilih jasa pengiriman yang tepat. Pasalnya, menjelang lebaran kondisi jasa pengiriman kebanyakan tutup saat lebaran.

Tak hanya itu, transportasi pengiriman barang pasti bakal tersendat karena volume kendaraan saat mudik bakal banyak.

Maka dari itu pilih jasa pengiriman yang tetap buka di bulan puasa sampai Idul Fitri. Tak hanya itu, untuk kenyamanan pilih jasa pengiriman yang bisa menjemput paket ke rumah secara gratis. Jadi, Anda tak perlu repot-repot lagi membawa ke counter jasa pengiriman. Cukup telepon lalu kurir akan menjemput barang Anda. Nah, jasa pengiriman yang mempunyai semua keunggulan tersebut adalah J&T Express.

Nih.. Cara Tetap On Time Kirim Barang Saat Lebaran

J&T Express adalah perusahaan pengiriman yang tengah berkembang saat ini, dengan keunggulan-keunggulan yang mumpuni dapat memberikan pelayanan pengiriman maksimum, salah satunya 365 hari kerja tanpa libur.

J&T Express merupakan pelopor layanan Gratis Jemput di Tempat tanpa minimum jumlah dan berat paket. Layanan ini memudahkan pelanggan untuk dapat mengirimkan paket tanpa perlu repot keluar rumah. Media pengiriman nya pun dapat melalui 3 jenis pengiriman yaitu aplikasi ponsel, website maupun call center 24 jam gratis/365 hari kerja.

Bagaimana sudah siap dapatkan keuntungan lebih banyak menjelang lebaran ?

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini