Sukses

Mudik Lebaran, Pertamina Sediakan Kiosk Pertamax di Tol Kualanamu

Liputan6.com, Jakarta Untuk mempermudah pengendara dalam mendapatkan bahan bakar berkualitas selama mudik Lebaran 2017, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I (MOR I) menyediakan Kiosk Pertamax di 2 titik jalur mudik Tol Kualanamu - Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Area Manager Communication and Relations Sumbagut Fitri Erika mengatakan, Kiosk Pertamax merupakan kios yang menyediakan bahan bakar di jalur mudik maupun jalur wisata yang jauh dari titik SPBU selama mudik Idul Fitri.

Di Kiosk Pertamax, Pertamina menjual Bahan Bakar jenis Pertamax dan Pertamina Dex dalam bentuk kemasan untuk diisi di tempat. Harga yang ditawarkan sama dengan penjualan di SPBU. Adapun kemasan Pertamax dijual dengan isi 5 liter, 10 liter dan 20 liter, serta Pertamina Dex dengan isi 10 liter.

"Kita menghadirkan Kiosk Pertamax sebagai wujud pelayanan optimal untuk memenuhi tingginya permintaan bahan bakar selama musim mudik Lebaran, serta antisipasi untuk mendapatkan BBM di titik rawan kemacetan,” kata Erika, Minggu (18/6/2017).

Dijelaskannya, untuk di Sumatera Utara, Pertamina menyediakan 2 lokasi Kiosk Pertamax yang berada di rest area gerbang Tol Perbaungan dan rest area gerbang Tol Teluk Mengkudu. Kiosk Pertamax hadir melayani masyarakat selama musim mudik Lebaran dari tanggal 19 Juni hingga 2 Juli 2017, menyesuaikan dengan kebijakan Pemerintah setempat.

“Kiosk Pertamax disediakan selama 14 hari di 2 titik jalur mudik Tol Kualanamu - Tebing Tinggi,” Erika menandaskan. (Reza Efendi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.