Sukses

Hotel Ini Manjakan Tamu dengan Seprai Berlapis Emas 24 Karat

Seprai mewah ini merupakan hasil rancangan desainer asal Italia dan Dubai Alessandro Rosso, Federico Buccellati dan Piana Clerico.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hotel di Milan, Italia, memiliki cara unik untuk memberikan pelayanan kelas atas bagi tamu yang menginap. TownHouse Galleria Milano memiliki kamar hotel yang dilengkapi seprai berlapis emas 24 karat.

Meski tidak semua kamar hotel dilengkapi dengan fasilitas seperti ini, tamu yang menginap di presidential suite tentu bisa merasakan tidur di atas seprai ini.

Seprai mewah ini merupakan hasil rancangan desainer asal Italia dan Dubai Alessandro Rosso, Federico Buccellati dan Piana Clerico.

Seperti dilaporkan luxurylaunches.com, Rabu (21/6/2017), keseluruhan bantal, guling serta selimut di kamar suite hotel bintang tujuh ini akan dibungkus dengan emas.

Desain ini dibuat untuk menggambarkan keberanian, kemapanan dan dipercaya bisa memberikan rasa positif bagi mereka yang mencobanya.

Total, nilai sebuah seprai emas ini diperkirakan mencapai US$ 224 ribu atau sekitar Rp 2,9 miliar.

Pengalaman ini tentu dihadirkan dengan biaya yang tak murah. Bagi Anda yang ingin menginap, siap-siap merogoh kocek hingga 4.809 pound sterling atau Rp 81,4 juta per malam.

Ini bukanlah kali pertama sebuah hotel menawarkan fasilitas berlapis emas bagi para tamunya. Sebelumnya, tamu yang menginap di hotel Burj Al Arab akan mendapati iMac dan juga iPad berlapis emas 24 karat.

iPad ini tidak hanya mewah, tapi juga berguna untuk jadi "petugas hotel virtual" yang akan memberikan segala informasi yang berkenaan dengan hotel.

Semua tersedia di sini mulai dari menu di restoran hotel, jenis layanan spa hingga layanan kebersihan kamar dan pelayan 24 jam.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.