Sukses

Top 3: 6 Perusahaan Paling Sedot Minat Pencari Kerja pada 2017

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya perusahaan paling dicari para pencari kerja.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa perusahaan menjadi impian para pencari kerja. Fasilitas yang diberikan kepada pekerjanya menjadi salah satu penyebab.

Seperti yang dikuak situs pencari kerja LinkedIn yang mengeluarkan hasil survei LinkedIn's 2017 Top Companies Global List.

Daftar ini memperlihatkan daftar perusahaan di dunia yang mampu menarik minat pencari kerja paling besar sepanjang tahun 2017. Terdapat 6 perusahaan yang paling diburu para pencari kerja.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Selasa (20/6/2017):

1. 6 Perusahaan Paling Sedot Minat Pencari Kerja pada 2017

Setiap tahun situs pencari kerja LinkedIn mengeluarkan hasil survei LinkedIn's 2017 Top Companies Global List. Daftar ini memperlihatkan daftar perusahaan di dunia yang mampu menarik minat pencari kerja paling besar sepanjang tahun 2017.

Survei ini dinilai dengan memperhitungkan miliaran penelusuran di situs Linkedln. Beberapa aspek yang dipertimbangkan antara lain tampilan, penerapan pada lowongan pekerjaan, keterlibatan dengan perusahaan hingga jumlah karyawan yang tinggal di perusahaan setidaknya satu tahun.

Berikut enam perusahaan paling diminati pencari kerja seperti dilansir dari CNBC, Selasa (20/6/2017):

Simak berita selengkapnya

2. H-6 Lebaran, Tol Brebes Dipadati 27 Ribu Kendaraan

Memasuki H-6 Lebaran 2017, volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah melalui Tol Pejagan-Brebes Timur (Brexit) meningkat signifikan. Pada kondisi normal, kendaraan yang melalui Tol Brebes Timur rata-rata 17 ribu kendaraan, sedangkan saat ini sudah mencapai 27 ribu kendaraan.

"Pada Senin, 19 Juni memang ada peningkatan volume kendaraan, tetapi masih terkendali dan arus lalu lintas ramai lancar," ucap Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Polisi Condro Kirono seperti ditulis, Selasa (20/6/2017).

Untuk mengurai kemacetan, otoritas jalan tol yang bekerja sama dengan pihak kepolisian pun mengoperasikan ruas Tol Brebes Timur-Gringsing secara fungsional. Dengan pengoperasian ruas tol tersebut, maka akan mengurangi antrean kendaraan yang sebelumnya hanya bisa keluar di pintu Tol Brebes Timur dan Kaligangsa.

Simak berita selengkapnya

3. Jadi Pengacara Perceraian, Wanita Ini Dibayar Rp 13 Juta per Jam

Ayesha Vardag bukan sosok baru di lingkaran orang berduit dan para miliarder dunia. Wanita 49 tahun ini merupakan seorang pengacara yang paling banyak dicari, terutama mereka yang sedang membutuhkan jasa untuk mengurus masalah perceraian.

Memiliki julukan "diva of divorce" atau ahli perceraian, Ayesha Vardag memiliki spesialisasi untuk mengurus perceraian orang berduit. Tak heran, untuk memakai jasanya, sang klien harus merogoh kocek mencapai 795 pound sterling atau Rp 13,4 juta per jam (1 pound sterling=Rp 16.970). Dari sini, ia juga mampu meraup pendapatan lebih dari 10 juta pound sterling atau Rp 169 miliar per tahun.

Reputasi dan popularitas-nya melejit setelah Vardag mampu memenangkan gugatan cerai yang diajukan kliennya. Rata-rata mereka yang memakai jasanya mampu membawa pulang harta gono gini yang besar.

Simak berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.