Sukses

4 Hal yang Tak Bisa Dibeli dengan Uang

Uang tak bisa membeli kesehatan. Oleh karena itu kejarlah kesehatan dan bukan uang.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini banyak orang bekerja dari pagi hingga malam untuk mengejar uang. Bahkan tak jarang, sebagian besar waktu dihabiskan di kantor.

Padahal sebenarnya, uang bukan segalanya. Ada hal lain yang lebih berharga untuk dikejar di luar uang. 

Mengutip Huffington Post, Rabu (21/6/2017), berikut ini empat hal yang lebih berharga dari pada uang:

Kesehatan

Uang tak bisa membeli kesehatan. Oleh karena itu kejarlah kesehatan dan bukan uang. Untuk bisa sehat caranya tak sulit. Anda tinggal olahraga dan mengatur pola makan dengan baik.

Tanpa ada uang, manusia masih bisa menikmati hidup. Namun tanpa kesehatan, banyak orang merasa menderita dan melewatkan hari-harinya tanpa rasa bahagia.

Waktu

Uang tak bisa membeli waktu yang sudah terlewat. Anda tak bisa lagi mengulang kembali waktu untuk melakukan berbagai hal yang lebih baik.

Waktu yang Anda investasikan dengan baik dapat menghasilkan keuntungan besar. Sementara jika menyia-nyiakannya, Anda dapat menderita kerugian berarti. Tak heran, waktu lebih berharga dibandingkan uang.

Persahabatan

Uang tak bisa membeli persahabatan. Teman yang senantiasa memberikan perhatian membuat Anda merasa hidup lebih berarti. Persahabatan tak hanya memberikan Anda kebahagiaan tapi juga memberikan kekuatan untuk membuat hidup yang lebih baik.

Pengalaman

Setiap manusia pasti pernah mengalami berbagai macam hal dalam kehidupannya. Mulai dari memiliki teman baru, mengobrol dengan orang-orang terdekat, mencapai prestasi luar biasa, atau bahkan menikah.

Semua pengalaman tersebut tak bisa dihargai dengan uang. Itulah mengapa pengalaman menjadi salah satu hal yang jauh lebih berharga daripada uang.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.