Sukses

Kerja Jadi Penghangat Kasur, Wanita Ini Dibayar Rp 1 Juta per Jam

Viktoria Ivachyova menetapkan tarif Rp 1 juta untuk sekali menghangatkan kasur.

Liputan6.com, Jakarta - Gadis muda asal Rusia memiliki cara unik untuk bisa mendapat penghasilan tambahan. Berbeda dari pekerjaan pada umumnya, gadis ini bekerja menghangatkan kasur dengan cara menidurinya selama satu jam. Tak disangka, ia pun berhasil mendapat uang tak sedikit dari pekerjaannya tersebut.

Seperti dikutip dari mirror.co.uk, Kamis (22/6/2017), gadis Rusia bernama Viktoria Ivachyova ini menetapkan tarif 65 pound sterling atau setara Rp 1,09 juta untuk sekali menghangatkan kasur. Setiap kali bekerja, Viktoria tiba sebelum waktu tidur konsumen.

Hanya dengan mengenakan piyama, dia tidur di kasur kliennya selama satu jam. Lalu ia bangun dan beranjak meninggalkan kasur tersebut dalam keadaan hangat.

Klien boleh berbicara dengannya saat dia menghangatkan kasur. Viktoria mengklaim sering mendengar para kliennya yang kerap curhat tentang masalah mereka.

Menurut gadis 21 tahun ini, tidur di atas kasur hangat bisa mendapat energi positif tersendiri. Meski profesi yang dijalankan cukup aneh, gadis berambut merah ini ternyata mendapat pesanan cukup tinggi.

Ada banyak pria yang ingin memakai jasanya. Namun Viktoria menegaskan tidak memperbolehkan kontak fisik dengan klien selagi bekerja.

Untuk mencegah hal ini terjadi, gadis ini juga selalu membawa tombol panik yang bisa ia tekan kapan saja. Saat mengerjakan profesinya, tak jarang Viktoria menggandeng sejumlah 'wanita penghangat' lainnya yang siap melayani permintaan calon pelanggan.

Kebanyakan orang yang memakai jasa Viktoria adalah pria. Namun ia tidak menutup kemungkinan apabila ada wanita yang ingin mencoba menyewa profesi satu ini.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.