Sukses

Sukses Perankan Wonder Woman, Berapa Penghasilan Gal Gadot?

Liputan6.com, New York - Nama Gal Gadot banyak diperbincangkan masyarakat setelah debutnya membintangi peran Diana Prince di film garapan DC Comics, Wonder Woman. Wanita satu ini mampu menyedot perhatian berkat kecantikan serta aksi memukau di film tersebut.

Ternyata, meski sukses membintangi tokoh superhero tersebut, bayaran Gal Gadot tergolong rendah. Melansir Business Insider, Kamis (22/6/2017), aktris asal Israel itu kabarnya mendapat US$ 300 ribu atau sekitar Rp 3,9 miliar untuk tiap film yang mengharuskannya menggunakan kostum Wonder Woman. 

Film-film DC tersebut termasuk 'Batman v Superman: Dawn of Justice' dan 'Justice League.' Apabila dibandingkan, gaji yang diterima Gal Gadot itu sangat jauh di bawah aktor DC lainnya.

Pada 2016, Forbes melaporkan Henry Cavill yang memerankan Superman mendapatkan total honor US$ 14 juta dalam debutnya di 'Man of Steel'.

Walau beberapa orang yang menilai gaji Gal Gadot rendah, nyatanya besaran gaji tersebut merupakan angka standar aktor yang akan diterima apabila baru pertama kali berperan dalam film superhero. Selanjutnya, pihak studio akan menambahkan gaji dari aktor tersebut secara bertahap.

Contohnya saja, Chris Evans mendapatkan US$ 300 ribu untuk 'Captain America: The First Avenger' pada 2011,  Chris Hemsworth hanya digaji US$ 200 ribu untuk peran utama di film pertama 'Thor'. Sementara Robert Downey Jr mendapatkan US$ 500 ribu dari film pertama 'Iron Man' pada 2008.

Tapi mengingat Wonder Woman sukses di pasaran dan mampu menghasilkan pendapatan hingga sebesar US$ 570 juta di seluruh dunia, Gal Gadot mungkin akan mendapatkan bonus tambahan. Aktris cantik ini juga punya kesempatan untuk minta naik gaji di sekuel Wonder Woman berikutnya.

Secara keseluruhan Wonder Woman menerima ulasan yang lebih baik dari pada film Batman v Superman dan beberapa sekuel keluaran DC Comics lainnya.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.