Sukses

Top 3: Harta Gal Gadot Usai Perankan Wonder Woman

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (22/6/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Nama Gal Gadot banyak diperbincangkan masyarakat setelah debutnya membintangi peran Diana Prince di film garapan DC Comics, Wonder Woman.

Aktris asal Israel itu kabarnya mendapat US$ 300 ribu atau sekitar Rp 3,9 miliar untuk tiap film yang mengharuskannya menggunakan kostum Wonder Woman.

Artikel mengenai penghasilan Gal Gadot ini menjadi salah satu artikel yang terpopuler. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (22/6/2017):

1. Sukses Perankan Wonder Woman, Berapa Penghasilan Gal Gadot?

Nama Gal Gadot banyak diperbincangkan masyarakat setelah debutnya membintangi peran Diana Prince di film garapan DC Comics, Wonder Woman. Wanita satu ini mampu menyedot perhatian berkat kecantikan serta aksi memukau di film tersebut.

Ternyata, meski sukses membintangi tokoh superhero tersebut, bayaran Gal Gadot tergolong rendah. Aktris asal Israel itu kabarnya mendapat US$ 300 ribu atau sekitar Rp 3,9 miliar untuk tiap film yang mengharuskannya menggunakan kostum Wonder Woman.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Batas Gaji Pekerja yang Dapat Rumah Subsidi Bakal Naik

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan mengubah batas gaji pokok bagi masyarakat yang akan mengajukan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) atau KPR Bersubsidi. Sebelumnya batas maksimal gaji untuk mendapat fasilitas tersebut sebesar Rp 4 juta dan akan dinaikkan.

Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan Kementerian PUPR Lana Winayanti mengatakan, saat ini dirinya masih membahas hal tersebut dengan sejumlah pihak terkait. Menurut dia, dibutuhkan waktu yang panjang untuk memutuskan perubahan batas gaji ini.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Hati-Hati, 5 Hal Ini Bisa Kuras Duit Jelang Lebaran

Lebaran yang selalu dinanti-nantikan untuk menghabiskan waktu bersama sanak keluarga, sering membuat kita lupa diri. Asalkan semua bahagia, tak jarang keuangan pun dikorbankan. Ingat, tak selamanya kebahagiaan bisa didapatkan dari hidup serba mewah.

Agar kamu tak lagi meratapi keuangan setelah Lebaran, segera antisipasi apa saja yang menjadi penyebab keuanganmu membengkak.

Coba waspadai lima hal ini yang mungkin menjadi momok utama keuangan menjadi ludes tak berbekas.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini