Sukses

Segera Tambah Daya Listrik, Mumpung Lagi Diskon 50 Persen

Liputan6.com, Jakarta Mau hidup lebih nyaman dan tenang tanpa takut listrik mendadak mati karena kelebihan daya? Yuk, segera tambah daya listrik Anda sekarang juga, karena PT. PLN (Persero) sedang memberikan diskon 50 persen.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438H, PLN memberikan kado spesial bagi pelanggan setia PLN di seluruh Indonesia. Kado yang dibalut dalam Promo Gemerlap Lebaran 2017 ini berbentuk potongan biaya penyambungan tambah daya listrik.

Seluruh konsumen PLN memperoleh kesempatan untuk menambah daya listrik hingga 197 kVA dengan hanya membayar 50% Biaya Penyambungan untuk penambahan daya. Pada promo Gemerlap Lebaran 2017, tidak di proses biaya Jaminan Pelanggan yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan PLN.

“Melalui Promo Gemerlap Lebaran 2017, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang murah. Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, biasanya pemakaian listrik masyarakat akan meningkat, sehingga membutuhkan daya yang lebih banyak,” jelas I Made Suprateka, Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN. 

Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam. Bagi rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100% atau bebas biaya penyambungan.

“Maksimal 1 hari menyala, jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik yang baru,” kata I Made Suprateka

Promo Gemerlap Lebaran 2017 berlangsung mulai 15 Juni 2017 hingga 31 Juli 2017. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini