Sukses

Saat Libur, Ini 3 Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari

Berbeda dengan masyarakat biasa, orang sukses memiliki aktivitas sendiri yang dilakukan di hari libur bahkan sebelum sarapan.

Liputan6.com, New York - Pagi di hari libur merupakan waktu yang menyenangkan bagi kebanyakan orang. Berbeda dengan masyarakat biasa, orang sukses memiliki aktivitas sendiri yang dilakukan di hari libur bahkan sebelum sarapan.

Sebelum berbincang dengan keluarga sambil sarapan, orang sukses selalu menyempatkan diri melakukan berbagai kegiatan yang tak bisa dilakukannya di hari kerja. Sedikitnya 90 menit dilakukan untuk melakukan sejumlah kegiatan yang disukainya seperti membaca dan bermain bersama keluarga.

Orang-orang produktif memang selalu menyadari betapa pentingnya waktu libur. Berikut tiga hal yang dilakukan orang sukses sebelum sarapan di hari libur seperti dikutip dari CBS News, Minggu (24/6/2017).

1. Membaca

Pagi di hari libur merupakan waktu berkualitas bagi sejumlah orang sukses. Mereka sering kali membaca atau sekadar bermain dengan anak.

Sebelum sarapan, orang sukses biasanya menikmati waktu santai dengan berbincang bersama keluarga. Tapi tentu saja, membaca menjadi kegiatan favorit orang sukses di hari libur.

2. Berolahraga

Orang sukses biasanya senang berolahraga di pagi hari menjelang sarapan. Berolahraga dianggap dapat membuat pikiran semakin segar.

Tak hanya itu, berolahraga sangat baik dalam meningkatkan stamina. Banyak orang sukses melakukannya di hari libur karena sulit menemukan waktu di hari kerja.

3. Berpikir

Waktu berpikir strategis ternyata di pagi hari sebelum Anda sarapan. Di hari libur, Anda juga dapat berpikir jernih karena tak perlu segera bersiap berangkat ke kantor.

Simak video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.