Sukses

Top 3: Alasan Semua Gerai 7-Eleven Tutup Akhir Juni 2017

Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Manajemen PT Modern Internasional Tbk (MDRN) akan menutup seluruh gerai 7-Eleven yang di bawah anak usaha perseroan yaitu PT Modern Sevel Indonesia. Penutupan seluruh gerai 7-Eleven di Indonesia mulai dilakukan 30 Juni 2017.

Lalu apa penyebab manajemen PT Modern Internasional Tbk menutup seluruh gerai 7-Eleven?

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

 

1. Alasan 7-Eleven Tutup Semua Gerai di Indonesia Akhir Juni

Manajemen PT Modern Internasional Tbk (MDRN) akan menutup seluruh gerai 7-Eleven yang di bawah anak usaha perseroan yaitu PT Modern Sevel Indonesia. Penutupan seluruh gerai 7-Eleven di Indonesia mulai dilakukan 30 Juni 2017.

Lalu apa penyebab manajemen PT Modern Internasional Tbk menutup seluruh gerai 7-Eleven?

Berita selengkapnya baca di sini


2. Perusahaan Ini Jual Mobil Terbang Rp 7,9 Miliar

Perusahaan asal Belanda PAL-V (Personal Air and Land Vehicle) siap memasarkan produk futuristiknya berupa mobil beroda tiga yang bisa dikendarai di jalan dan udara. Setelah melakukan uji coba beberapa kali, PAL-V telah memenuhi persyaratan untuk mengoperasikan mobil terbang berdaya tampung dua orang.

Perusahaan yang bermarkas di Raamsdonksveer, Belanda ini menargetkan untuk mulai mengirim mobil terbangnya pada konsumen pada akhir 2018. Nantinya, desain final mobil terbang buatannya akan dipamerkan ke publik pada Oktober mendatang.

Berita selengkapnya baca di sini


3. Luanda Kalahkan Hong Kong Jadi Kota Termahal Dunia

Daftar terbaru kota termahal di dunia menempatkan Luanda di negara Angola sebagai kota dengan biaya hidup tertinggi. Angola berhasil mengalahkan Hong Kong yang tadinya duduk di peringkat pertama.

Survei ini didasarkan dari hasi riset Mercer’s annual Cost of Living survey. Riset didesain untuk membantu perusahaan multinasional dan badan pemerintahan dalam menentukan kompensasi dan gaji bagi para pekerjanya di luar negeri.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.