Sukses

BNI Berangkatkan 4.572 Pemudik Gratis Pakai Bus

PT Bank Negara Indonesia kembali memberangkatkan ribuan nasabah yang hendak mudik ke kampung halamannya

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Negara Indonesia kembali memberangkatkan ribuan nasabah yang hendak mudik ke kampung halamannya. Program mudik gratis ini melibatkan 4.572 pemudik dengan bus ke sejumlah daerah. 

Ini merupakan puncak program Digital Mudik 2017 BNI karena sebelumnya, BUMN ini sudah memberangkatkan pemudik dengan 2 moda transportasi yaitu 700 pemudik dengan kereta api Premium pada tanggal 22 Juni 2017 dan 300 pemudik dengan pesawat pada tanggal 21 Juni 2017.

Pelepasan para pemudik pada Program BNI Digimudik 2017 tersebut dilaksanakan di Parkir Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Hadir pada kesempatan tersebut Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri beserta jajaran Direksi BNI.

“Tahun ini adalah tahun e-13 BNI menyelenggarakan Program Loyalty untuk Nasabah BNI yaitu Mudik Gratis. Sesuai dengan tema besaran kami tahun ini yaitu BNI menuju Digital Financial Institution tema Program kami tahun ini adalah Digital Mudik (Digimudik) 2017,” ujar Corporate Secretary BNI Kiryanto dalam keterangannya, Sabtu (24/6/2017).

 

Dalam melaksanakan program ini, BNI juga didukug oleh sejumlah anak perusahaan di antaranya BNI Life dan BNI Syariah. BNI Syariah berkontribusi dengan memberangkatkan pemudik menggunakan 3 bus yang terdiri atas 120 orang Tahfiz Quran berikut akomodasinya. Selain menanggung biaya transportasi, BNI Syariah juga memberikan ongkos balik dalam bentuk tabungan iB Hasanah sebesar Rp 500 ribu.

Adapun BNI Life berperan sebagai penyedia layanan asuransi pada kelompok usaha BNI. Kali ini BNI Life memberikan premi asuransi proteksi jiwa gratis kepada seluruh peserta BNI Digimudik 2017 dengan pertanggungan sebesar Rp 20 Juta, serta penggantian biaya rumah sakit sebesar Rp 2 Juta. Asuransi ini berlaku 14 hari sejak keberangkatan peserta mudik gratis.

Dia mengatakan. untuk menemani perjalanan ke kampung halaman pemudik dapat mengunduh Aplikasi BNI Experience di Playstore maupun AppStore. BNI Experience menyediakan informasi mengenai promo-BNI di lokasi terdekat, berbagai macam game, lokasi ATM maupun Outlet BNI serta jadwal operasional terbatas BNI pada libur lebaran.

Ditambahnkannya, bagi yang mudik menggunakan mobil pribadi, BNI juga memberikan diskon 50 persen untuk harga kartu TapCash. Kartu TapCash bisa digunakan untuk transaksi tol.

"Selain itu pengguna TapCash di manjakan dengan Diskon tarif tol sebesar 20 persen di ruas tol JasaMarga dan 10 persen di ruas tol Non JasaMarga berlaku 22-26 Juni dan 30 Juni-2 Juli 2017," tutupnya..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini