Sukses

Top 3: 5 Kebiasaan Ini Bikin Orang Kaya Makin Tajir

Liputan6.com, Jakarta - Anda sudah kerja keras tapi tidak juga kaya raya? Satu yang perlu Anda ketahui, kerja keras Anda dalam membangun karier ternyata kini tidak lagi menjadi faktor utama untuk mendulang kekayaan jika Anda tidak mengubah sejumlah kebiasaan Anda. Orang kaya memiliki sejumlah kebiasaan unik yang justru membuatnya semakin kaya. Kebiasaan ini umumnya tidak lazim dilakukan masyarakat kelas menengah atau kalangan bawah. Misalnya, kebiasaan menabung yang diajarkan orang tua kita, ternyata hal itu justru dihindari para orang kaya.

Dilansir dari Lifehack.org, Sabtu 24 Juni 2017, pelajarilah kebiasaan unik dari orang kaya berikut dan cobalah diterapkan dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Artikel lima kebiasaan ini bikin orang kaya makin tajir telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel apa saja yang bikin penasaran pembaca di Liputan6.com? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Minggu (25/6/2017):

1. 5 Kebiasaan Ini Bikin Orang Kaya Makin Tajir

Anda sudah kerja keras tapi tidak juga kaya raya? Satu yang perlu Anda ketahui, kerja keras Anda dalam membangun karier ternyata kini tidak lagi menjadi faktor utama untuk mendulang kekayaan jika Anda tidak mengubah sejumlah kebiasaan Anda. Orang kaya memiliki sejumlah kebiasaan unik yang justru membuatnya semakin kaya. Kebiasaan ini umumnya tidak lazim dilakukan masyarakat kelas menengah atau kalangan bawah. Misalnya, kebiasaan menabung yang diajarkan orang tua kita, ternyata hal itu justru dihindari para orang kaya.

Dilansir dari Lifehack.org, Sabtu 24 Juni 2017, pelajarilah kebiasaan unik dari orang kaya berikut dan cobalah diterapkan dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Berita selengkapnya baca di sini

 

2. Begini Rumus Meramal Kesuksesan Lewat Nama Anda

Banyak orang tua memikirkan matang-matang nama untuk anaknya sejak dari dalam kandungan. Itu mereka lakukan, sebab mereka percaya nama adalah doa.

Nama-nama yang kini ada di dunia ternyata bukan hanya sekadar susunan huruf penunjuk identitas semata. Faktanya, sebuah nama memang memiliki pengaruh yang sangat besar.   Tak hanya untuk menggambarkan kepribadian, nama bahkan dapat mendeskripsikan kesuksesan seseorang di masa depan.

Berita selengkapnya baca di sini

3. 5 Trik Hemat Agar Duit Tak Ludes Saat Lebaran

Libur panjang sudah di depan mata. Lebaran tinggal menghitung hari saja. Pastinya persiapan mudik dan rencana liburan panjang sudah dijadwalkan dari jauh-jauh hari.

Meski sudah merencanakan dengan matang khususnya masalah biaya yang akan dikeluarkan saat liburan, terkadang anggaran yang direncanakan biasanya meleset dari perkiraan, sehingga sering melampaui anggaran yang sudah ditetapkan.

Tenang, Anda tidak sendiri! Ada banyak orang yang juga menghadapi hal serupa. Lalu bagaimana menghadapi masalah kelebihan anggaran yang kerap terjadi saat liburan? 

Berita selengkapnya baca di sini

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.