Sukses

Hadiri Open House, Bos BUMN Kumpul di Rumah Menteri Rini

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menggelar acara open house untuk merayakan Hari Raya Lebaran, di kediamannya kawasan Patra Kuningan, Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, di kediaman Rini Soemarno, acara tersebut dimulai sejak pukul 10.00 WIB, dihadiri Direktur Utama dari berbagai perusahaan BUMN.

Direktur Utama perusahaan yang hadir di antaranya adalah, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Elia Massa Manik, Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basir, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro‎.

Direktur Utama BNI Baiquni, Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo beserta para direksinya. Hadir juga Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Mansury, Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Mas Wigrantoro Setiadji.

Selain Direktur Utama perusahaan BUMN, tamu yang hadir adalah ‎pejabat kementerian dan lembaga negara, di antaranya Ketua Dewan Komisioner terpilih Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan Suahasil Nazara.

Pada acara open house, ‎Rini menyajikan berbagai hidangan khas Nusantara untuk para tamu yang hadir, antara lain nasi bali, tahu gejrot, bakso bakwan.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.