Sukses

Top 3: Jurus Tambah Penghasilan dengan Cara Halal

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang termasuk Anda tentu berharap penghasilan yang dikantonginya akan terus meningkat dari waktu ke waktu. Keinginan semacam itu tentu sangat baik, menandakan bahwa Anda selalu berusaha menjadi seseorang yang lebih baik. Sayangnya, menambah pendapatan bukanlah sesuatu yang mudah.

Anda membutuhkan usaha yang keras dan waktu serta kiat yang khusus. Ada beberapa cara yang harus ditempuh untuk memperoleh pendapatan yang lebih baik dari sebelumnya. Pastinya, untuk menambah penghasilan tidak dilakukan dengan cara korupsi di tempat bekerja.

Artikel mengenai cara jitu menambah penghasilan tanpa korupsi menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (26/6/2017):

1. 4 Jurus Jitu Menambah Penghasilan Tanpa Korupsi

Menambah pendapatan bukanlah sesuatu yang mudah. Anda membutuhkan usaha yang keras dan waktu serta kiat yang khusus.

Ada beberapa cara yang harus ditempuh untuk memperoleh pendapatan yang lebih baik dari sebelumnya. Pastinya, untuk menambah penghasilan tidak dilakukan dengan cara korupsi di tempat bekerja.

Itu bukanlah cara yang baik. Yang ada, Anda hanya akan memperburuk keadaan. Berikut ini cara cepat menambah penghasilan tanpa korupsi yang bisa dipelajari mulai dari sekarang.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 6 Kesalahan Atur Keuangan Saat Usia 40 Tahun

Semakin muda Anda, semakin memiliki banyak waktu memperbaiki kesalahan keuangan. Oleh karena itu, semakin mendekati tahun pensiun sebelumnya diharapkan memperbaiki keuangan Anda.

Saat mendekati tahun pensiun sangat penting untuk meningkatkan keamanan bagi aset yang dipunya. Untuk mempersiapkan biaya mahal untuk pensiun sebaiknya dilakukan sejak muda.

Sejumlah ahli pun menilai, kalau memasuki usia 40 tahun juga kadang membuat kesalahan dalam keuangan. Lalu apa sajakah itu?

Berita selengkapnya baca di sini

3. Efek Trump Bikin Orang Kaya di AS Pesimistis soal Ekonomi

Kondisi politik kadang tak bisa dipisahkan dari ekonomi. Saat Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat (AS), pandangan politik dan ekonomi para jutawan atau orang kaya di AS ikut terpengaruh.

Berdasarkan survei CNBC Millionaire's pada Mei 2017, para jutawan menjadi terbelah lantaran perbedaan pandangan politik. Hal itu juga mempengaruhi pandangannya terhadap ekonomi dan pasar keuangan.

Survei ini melaporkan secara ringkas mengenai pola investasi dan sikap investor dengan aset investasi dari US$ 1 juta. Jumlah responden yang terlibat mencapai 750 investor.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini