Sukses

Manjakan Anak, Beyonce Sewa Rumah Rp 5,3 Miliar per Bulan

Rumah yang disewa Beyonce dan Jay Z tersebut terletak di kawasan Malibu.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tua pasti ingin anaknya bisa mendapat fasilitas terbaik dalam hidupnya. Termasuk pasangan selebriti terkenal Beyonce dan Jay Z yang baru melahirkan kedua anak kembarnya.

Demi bisa memberi fasilitas dan kebutuhan kelas atas bagi ketiga anaknya, kedua selebritii papan atas ini dikabarkan rela menghabiskan biaya hingga US$ 400 ribu atau Rp 5,3 miliar per bulan untuk biaya menyewa rumah di kawasan Malibu.

Rumah yang disewa Beyonce dan Jay Z tersebut memiliki 14 kamar mandi, 10 kamar tidur dan sebuah kolam renang luas bernama La Villa Contenta.

Seperti dilansir dari hollywoodlife.com, Kamis (29/6/2017), dengan biaya yang amat besar banyak pihak menduga bahwa Beyonce dan Jay Z akan segera membeli rumah di kawasan elit itu. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi dari keduanya.

Rumah dengan luas 2,5 hektar tersebut juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lain seperti kebun bunga mawar dan rumah kedua yang dikhususkan untuk para pembantu. Beyonce dan Jay Z merencanakan untuk tinggal di rumah tersebut hingga akhir bulan Agustus nanti.

Ini bukanlah kali pertama pasangan selebriti miliarder tersebut mengeluarkan uang dalam jumlah besar bagi buah hatinya. Sebelum anak kembarnya lahir, Beyonce menghabiskan uang hingga US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 6,65 miliar (estimasi kurs 13.300 per dolar AS) untuk membangun kamar bagi calon anak kembarnya.

Kamar bayi tersebut memiliki luas setara dengan taman rumah Beyonce di Los Angeles, Amerika Serikat. Kamar tersebut juga dibuat dengan menggabungkan dua kamar besar yang ada di rumah mereka.

Anak kembar Beyonce dilaporkan lahir prematur beberapa minggu yang lalu. Meski begitu, belum diketahui bagaimana proses persalinannya secara rinci. Diduga, keduanya berada di bawah lampu setelah terlahir ke dunia.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.