Sukses

Imbauan Pengelola Ragunan kepada Pengunjung

Jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 100 ribu saat berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan Jakarta pada Selasa pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Taman Margasatwa Ragunan Jakarta ramai dikunjungi masyarakat saat libur Lebaran ini. Bahkan, hari ini diperkirakan jumlah pengunjung mencapai 100 ribu orang.

Supaya nyaman, Humas Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang mengimbau masyarakat supaya tidak hanya masuk lewat pintu utara. Lantaran akses tersebut sudah padat.

"Yang menggunakan kendaraan pribadi, jangan bertumpuk di utara aja," kata dia kepada Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (27/6/2017).

Dia mengatakan, Ragunan memiliki tiga pintu masuk, yakni utara, barat, dan timur. Pintu selatan digunakan sebagai akses keluar.

Dia mengatakan, pengunjung dari Lenteng Agung, Depok disarankan masuk dari pintu timur. Sementara, pengunjung yang berasal dari Cinere dan sekitarnya disarankan masuk lewat pintu barat.

"Pintu selatan kami gunakan untuk akses keluar bukan pintu masuk," ungkap dia.

Sebagai tambahan, jumlah pengunjung hari ini diperkirakan 100 ribu pengunjung di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta. Hingga pukul 11.00 WIB jumlah pengunjung telah mencapai 58.179.

"Kelihatannya hari ini puncaknya, tadi saja sudah 58 ribu, asumsinya baru separuh hari. Jam 12.00 WIB kelihatannya mencapai lebih 60 ribu. Insyallah tutup sudah di atas 100 ribu," ujar dia.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.