Sukses

Terbuat dari Pizza, Bikini Ini Dijual dengan Harga Fantastis

Bikini dari pizza tersebut dibuat untuk menyemarakkan Hari Nasional Bikini yang jatuh pada 5 Juli 2017.

Liputan6.com, New York - Pizza dikenal sebagai makanan populer yang berasal dari Italia. Banyak orang yang suka dengan hidangan jenis ini karena rasanya yang gurih serta bisa dimodifikasi dengan berbagai jenis bahan makanan lain.

Tapi tahukah Anda ternyata pizza yang selama ini dikenal ternyata digunakan sebagai bahan pembuat bikini oleh sebuah restoran di Amerika Serikat, Villa Italian Kitchen.

Bikini dari pizza tersebut dibuat untuk menyemarakkan Hari Nasional Bikini yang jatuh pada 5 Juli 2017. Tahun ini, penemuan bikini memasuki tahun ke-71 sejak ditemukan tahun 1946.

Dilansir dari people.com, Rabu (5/7/2017), pakaian renang tersebut dibuat dengan menggunakan adonan pizza lengkap dengan keju mozarella, saus tomat dan pepperoni. Meski dibuat dari bahan tak biasa, bikini ini dijual dengan harga fantastis. Untuk satu buahnya, pembeli harus rela merogoh kocek hingga US$ 10 ribu atau setara Rp 133 juta.

Mereka yang membeli bikini dari pizza ini juga diperbolehkan untuk memilih topping pizza apa yang ingin digunakan. Ukuran dari bikini juga disesuaikan dengan tubuh si pembeli.

Selanjutnya, pihak restoran akan membuatnya menjadi dua bagian dari bikini tersebut yaitu bagian penutup dada dan bagian bawah. Meski demikian, dalam sebuah foto yang ditampilkan dengan seorang model menggunakan Pizza-Kini, bikini tersebut tidak nampak seperti makanan sungguhan.

Pembeli yang berminat bisa memesan dengan mengontak via sosial media milik Villa Italian Kitchen. Villa Italian Kitchen pun hanya menawarkan pembuatan Pizza-Kini tersebut dalam jumlah terbatas dan hanya pada 5 Juli saja.

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.