Sukses

Fidget Spinner Ini Dijual Seharga Mobil, Apa Istimewanya?

Harga yang mahal itu juga membuat mainan jenis ini didapuk sebagai fidget spinner termahal di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mainan fidget spinner produksi perusahaan asal Rusia, Caviar, akan dijual dengan harga fantastis. Bayangkan saja, untuk satu buah mainan yang bisa berputar ini, pembeli harus merogoh kocek layaknya membeli mobil, yaitu sebesar 13 ribu pound sterling atau Rp 226 juta (kurs 1 pound sterling = Rp 17.387)

Harga mahal yang dibanderol untuk mainan tersebut tentu bukan tanpa sebab. Dilansir dari Dailymail, Minggu (9/7/2017) fidget spinner ini dibuat dari emas 24 karat. Harga yang mahal itu juga membuat mainan jenis ini didapuk sebagai fidget spinner termahal di dunia.

Perusahaan Caviar juga tidak memproduksi fidget spinner emas ini secara masif. Perusahaan tersebut hanya memproduksi beberapa buah saja yang dijual ke kalangan tertentu. 

Bagi Anda yang merasa harga fidget spinner ini terlalu mahal, Caviar menyediakan pilihan lainnya.

Anda bisa membeli fidget spinner bertahtakan berlian yang dibanderol 1.290 pound sterling atau Rp 22 juta.

Caviar juga mengeluarkan fidget spinner dalam beberapa jenis lain yaitu Fidget Spinner dengan warna bendera Rusia dan Caviar Spinner Carbon yang dibuat dari campuran zink dan karbon. Hasil penjualan mainan ini akan digunakan Caviar untuk keperluan amal.

Perusahaan asal Rusia ini memang terkenal dengan produknya yang dibuat dengan bahan-bahan mahal. Sebelumnya, Caviar juga pernah merilis iPhone berlapis emas dan bertema Presiden Rusia Vladimir Putin, dan orang nomor satu Amerika Serikat, Donald Trump.

Fidget spinner merupakan mainan yang dipercaya bisa mengusir kebosanan dan kecemasan. Mainan ini bisa dimainkan kapan saja. Pengguna bisa merasakan sensasi putaran dari mainan ini.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.