Sukses

Ubah Wajah Mirip Anime, Pria ini Gelontorkan Uang Rp 623 Juta

Pemuda asal Malaysia bernama Amirul Rizwan Musa baru-baru ini mampu menarik perhatian para warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Pemuda asal Malaysia bernama Amirul Rizwan Musa baru-baru ini mampu menarik perhatian para warganet. Bagaimana tidak, meski baru berusia 21 tahun, ia sudah melakukan berbagai operasi plastik demi mendapat wajah yang mirip dengan tokoh anime kesukaannya.

Tak tanggung-tanggung, biaya operasi plastik yang ia habiskan pun mencapai US$ 46.500 atau setara Rp 623 juta dengan estimasi rupiah di angka 13.400 per dolar AS.

Mengutip dari Nextshark.com, Minggu (9/7/2017) Amirul mengaku telah menjalani operasi plastik sejak tiga tahun lalu. Beberapa operasi tersebut bahkan dilakukannya di luar negeri.

Amirul ingin sekali wajahnya bisa mirip dengan karakter anime Squll Lionheart. Karakter anime yang berambut coklat tersebut muncul dalam serial Final Fantasy.

Akibat menjalani beberapa operasi plastik, wajah Amirul pun berubah 180 derajat. Namun bukan mengundang reaksi positif, beberapa warganet justru memberi komentar negatif terhadap apa yang dilakukannya.

Lebih mengerikan, ada yang sampai datang ke rumah Amirul secara langsung hanya untuk memaki apa yang telah dilakukannya.

 

"Kebanyakan mengutuk saya atas apa yang dilakukan dengan operasi plastik ini," ujarnya.

Walau begitu, Amirul mengaku tidak memedulikan perkataan orang-orang sekitarnya. Ia tidak menyesal dengan apa yang telah dilakukan. Bahkan beberapa masyarakat juga ada yang menawarkan dirinya menjadi model.

Ia tak menyangka, perubahan wajah ini mampu membuat menjadi terkenal. "Kendati demikian, saya tetap bersyukur," tuturnya.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.