Sukses

Top 3: Diskon Tiket KAI hingga 70 Persen

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (9/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan menyelenggarakan KAI Travel Fair (KATF) pada 29-30 Juli 2017 di Jakarta Convention Centre. Dalam acara tersebut, KAI menawarkan diskon tiket kereta api sampai dengan 72 persen untuk relasi KA-KA tertentu.

Artikel mengenai diskon tiket kereta api hingga 72 persen tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (9/7/2017):

1. Harga Tiket KAI Diskon Besar di KATF, Ini Rutenya

PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan menyelenggarakan KAI Travel Fair (KATF) pada 29-30 Juli 2017 di Jakarta Convention Centre. Acara ini diadakan untuk meningkatkan dan memperkuat brand image KAI, dengan tujuan menjadikan KAI sebagai penyedia jasa transportasi yang dapat diandalkan dan dapat dibanggakan.

Melalui KATF ini dimaksudkan juga untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui hubungan yang terjalin antara KAI dan konsumen.Tak hanya itu, KATF juga diharapkan bisa meningkatkan kinerja penjualan melalui kegiatan penjualan tiket kereta api.

Oleh karena itu KAI diskon tiket kereta api sampai dengan 72 persen untuk relasi KA-KA tertentu kelas eksekutif dan keberangkatan 7 Agustus hingga 31 Oktober 2017, selama periode pameran.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Hindari 4 Kebiasaan Buruk di Pagi Hari Jika Ingin Sukses

Kebiasaan baik yang dilakukan sehari-hari biasanya memungkinkan seseorang untuk lebih sukses dalam hidupnya. Sementara kebiasaan buruk yang dilakukan setelah bangun tidur tentu sangat berpengaruh pada aktivitas yang akan dilakukan selanjutnya.

Orang-orang yang melakukan kebiasaan baik setiap harinya dipercaya sering merasa bahagia, lebih produktif dan cenderung dapat hidup lebih lama dibanding orang yang kurang bahagia.

Karenanya, jika Anda ingin lebih sukses, mulailah membiasakan diri untuk melakukan hal-hal yang baik, khususnya di pagi hari agar hidup juga lebih bahagia. Tinggalkan beberapa kebiasaan buruk yang bisa membuat hari Anda semakin tidak produktif.

Lalu apa saja kebiasaan buruk tersebut?

Berita selengkapnya baca di sini

3. Jaringan Listrik PLN Baru 40 Persen di Sumatera

PT PLN (Persero) terus memperkuat jaringan listriknya di Indonesia, salah satunya di wilayah Sumatra. Sampai saat ini jaringan listrik PLN di pulau tersebut baru sekitar 8.000 kilometer sirkuit (Kms).

Direktur Utama PLN Sofyan Basir memaparkan, pihaknya memiliki target memiliki jaringan listrik mencapai 19 ribu kms hingga 2019, dengan berbagai macam tegangan, mulai dari yang 20 Kilo Volt (KV) hingga 500 KV.

"Dari 19 ribu yang kami programkan, sekarang sudah hampir 40 persen, atau sekitar 8.000 kms," kata Sofyan.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini