Sukses

IHSG Berpeluang Menguat, Simak 7 Saham Pilihan Ini

Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak di kisaran 5.801-5.911 pada Senin pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpeluang menguat pada perdagangan saham awal pekan ini. Saat ini belum banyak sentimen pengaruhi IHSG.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Suryawijaya menuturkan, pergerakan IHSG terlihat masih berpotensi naik cukup besar. Hal ini asal level support dapat terjaga cukup kuat. William menilai, rentang konsolidasi wajar masih akan dilalui oleh IHSG hingga kembali terbentuk momentum kenaikan lanjutan.

"IHSG masih dalam jalur uptren. IHSG akan bergerak di kisaran 5.801-5.911," ujar William dalam ulasannya, Senin (10/7/2017).

Sementara itu, Analis PT Reliance Securities Lanjar Nafi menuturkan, IHSG akan mengawali pekan ini dengan bergerak variasi namun mencoba menguat. IHSG akan bergerak di kisaran 5.800-5.875.

"IHSG bergerak cenderung terkonsolidasi pada moving average 7 harian secara teknikal di tengah pergerakan tren positif jangka pendek," kata Lanjar.

Untuk pilihan saham, Lanjar memiih sejumlah saham yang dapat dicermati pelaku pasar antara lain PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL), PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), dan PT Adhi Karya Tbk (ADHI).

Sedangkan William memilih saham PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), ADHI, dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.