Sukses

Mau Jadi Dambaan Atasan? Perhatikan 6 Poin Penting Ini

Menjadi karyawan yang dapat diandalkan dan dambaan atasan sebenarnya dapat dicapai dengan sejumlah usaha sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi karyawan yang dapat diandalkan dan dambaan atasan sebenarnya dapat dicapai dengan sejumlah usaha sederhana. Bisa dicapai tanpa harus bersikap manis demi mencuri perhatian atasan.

Pada dasarnya untuk menjadi karyawan dambaan atasan adalah mampu menjalankan tugas dengan baik dan tepat waktu. Tapi bekerja baik saja tak cukup perlu usaha lain supaya hasilnya kerjanya lebih optimal.

Berikut ini beberapa poin penting yang perlu Anda miliki untuk menjadi karyawaan dambaan atasan:

1. Punya Motivasi Tinggi

Karyawan hebat selalu memiliki stamina lebih untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa. Jika ingin dihargai atasan atau rekan kerja, pastikan Anda bekerja maksimal di kantor. Jadilah yang terbaik sesuai kemampuan dan Anda akan meraih keuntungan dikemudian hari

2. Inisiatif dan Bertindak Positif

Inisiatif dan Bertindak Positif

Karyawan yang hebat selalu bertanggungjawab pada apapun yang dilakukan, Anda juga harus berkonstribusi positif pada perusahaan.

Untuk itu, tentu Anda harus senantiasa berpikir dan bertindak positif. Mengambil inisiatif, memberikan banyak saran dan menjadi orang yang menyelesaikan berbagai tantangan dalam pekerjaan.

3. Sabar dan bekerja keras

Memiliki sikap pekerja keras sangat penting saat Anda tengah meniti karir. Pernah bekerja dengan orang yang selalu berpikiran negatif dan mencari-cari kesalahan Anda? Jadilah orang yang selalu siap melalukan pekerjaan.

Berani dan sabar dalam bekerja dapat membuat Anda menjadi orang yang dipercaya dalam berbagai tugas penting.

4. Fokus Pada Detail

Fokus Pada Detail

Ambil inisiatif untuk memastikan semua hal berjalan dengan baik dan pastikan Anda fokus pada hal-hal kecil yang diabaikan pekerja lain.

5. Produktif

Memprioritaskan pekerjaan dan mengelola waktu dengan baik. Anda tahu kapan mengerjakan sebuah tugas dan tidak menunda pekerjaan khususnya saat melibatkan orang lain. Karyawan hebat, tahu bagaimana cara mengelola waktu sendiri dan menyesuaikan dengan kebutuhan.

Dan di zaman serba digital saat ini, untuk bisa benar-benar produktif dibutuhkan gadget yang mampu mendukung kerja Anda. Gadget yang mampu multitasking dan setiap menemani Anda dimana pun berada.

Samsung Galaxy C9 Pro, salah satu ponsel yang bisa menunjang produktivitas ada dalam bekerja. Dengan memory RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB yang dapat ditambah hingga 256 GB dengan microSD, Anda tidak akan kekurangan ruang menyimpan data. Waktu stand by dengan ponsel lebih lama, karena Galaxy C9 Pro didukung kapasitas baterai 4000 mAh.

6. Menjaga hubungan sosial

Karyawan berkualitas senantiasa mampu menjaga hubungan sosialnya dengan baik dan memiliki kerjasama positif dengan para karyawan dari divisi lain.

Salah satu cara untuk menjaga hubungan sosial ya melalui Smartphone. Komunikasi, Chatting, dan mengabadikan momen bersama bisa dilakukan dengan Smartphone. Samsung Galaxy C9 Pro memiliki resolusi tinggi dengan kamera belakang 16 MP yang dilengkapi auto focus. Selfie dalam kondisi minim cahaya tidak menjadi kendala menggunakan kamera depan 16 MP. Anda pun bisa berbagai gambar dengan kualitas bagus dan membahagiakan rekan-rekan kantor Anda.

Tak hanya jadi karyawan dambaan atasan, Anda pun benar-benar bisa menjadi seorang profesional sejati jika bersama Samsung Galaxy C9 Pro.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.