Sukses

Masyarakat Minati Diskon Penambahan Daya Listrik

PLN mencatat 43.971 pelanggan hingga awal Juli 2017 melakukan permohonan tambah daya listrik.

Liputan6.com, Jakarta - PT PLN (Persero) menyatakan, ‎promo diskon penambahan daya listrik disambut antusias para pelanggan. Hal ini terlihat dari banyaknya pelanggan yang mengajukan tambahan daya listrik.

Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka‎ mengatakan, tercatat 43.971 pelanggan hingga awal Juli 2017 melakukan permohonan tambah daya sejak diluncurkannya promo bertajuk gemerlap Ramadan.

"Kami sangat senang, para pelanggan memanfaatkan secara maksimal promo gemerlap Ramadan,‎" kata Made, di Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Made menuturkan, meski belum berakhir periode promo, jumlah pemohon untuk promo gemerlap Ramadan 2017 melebihi target awal. Hal ini disambut baik PLN untuk segera melayani permintaan tersebut, bahkan lebih dari 85 persen permintaan berhasil direalisasikan.

"Harapan kami, di sisa waktu promo ini bisa terus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pelanggan yang ingin tambah daya. Terlebih biaya yang dikenakan hanya 50 persen saja, bahkan gratis untuk penambahan daya bagi rumah ibadah," ujar dia.

Made menambahkan, melalui promo gemerlap Ramadan 2017, PLN ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya melalui promo gemerlap Ramadan 2017, dengan biaya yang murah. Masyarakat pun bisa nyaman menggunakan perangkat elektroniknya.

"Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat, karena waktu penambahan daya tidak lebih dari 24 jam, dengan catatan tidak diperlukan jaringan listrik baru," ujar dia.

Untuk diketahui, promo tersebut berlangsung mulai 15 Juni 2017 hingga 31 Juli 2017. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.