Sukses

Mengintip Megahnya 5 Kamar Hotel Termahal di Dunia

Berbagai fasilitas mewah tersedia dalam kamar mewah ini.

Liputan6.com, New York - Bersantai seraya menikmati pemandangan yang indah dan layanan yang fantastis dari dalam kamar mewah di hotel bergengsi sungguh gaya hidup yang banyak orang idam-idamkan. Namun seperti apakah kamar termewah dari yang sudah ada?

Dilansir melalui laman Business Insider, Jumat (14/7/2017), berikut lima kamar hotel termewah di dunia

5. Shangri-La Suite, Shangri-La Bosphorus

Lokasi: Istanbul, Turki
Tarif per malam: US$ 30 ribu atau setara Rp 400,1 juta (Kurs US$ 1: Rp 13.338)
Luas: 336 meter persegi

Kamar suite satu ini terletak di lantai enam penthouse dari hotel Shangri-La Bosphorus, Istanbul. Kamar hotel memiliki pemandangan romantis dari Bosphorus Strait. Kamar ini juga memiliki tiga teras pribadi yang berhadapan langsung dengan monumen ikonik dari Istanbul.

4. Presidential Suite, Mandarin Oriental

Lokasi: Pudong, Shanghai, China
Tarif per malam: US$ 27.900 atau Rp 372,2 juta
Luas: 788 meter persegi

Kamar hotel ini merupakan kamar hotel termahal di China. Kamar mewah yang terletak di lantai 25 ini memiliki gudang anggur pribadi, dapur lengkap, bar, ruang pertemuan pribadi dan ruang makan.

Untuk memastikan kenyamanan tamu yang menginap di kamar ini, pihak hotel juga melengkapi presidential suite dengan dua kebun pribadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Royal Suite, Hôtel Plaza Athénée

Lokasi: Paris, Prancis
Tarif per malam: US$ 27 ribu atau setara Rp 372,2 juta
Luas: 450 meter persegi

Ini merupakan kamar hotel terbesar di Paris. Interior kamar mewah didesain oleh Marie-José Pommereau, arsitek interior prancis yang sudah sering mendesain kamar-kamar mewah di negara ini. Kamar hotel ini memiliki empat kamar tidur, tiga ruang tamu hingga dapur yang terpisah.

Selanjutnya

2. Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe

Lokasi: Porto Cervo, Italia
Tarif per malam: US$ 26 ribuatau setara Rp 346,8 juta.
Luas: 450 meter persegi

Berlokasi di daerah glamor Porto Cervo, kamar mewah ini dibangun pada tahun 1960 oleh Aga Khan. Presidential Suite ini memiliki tiga kamar tidur, area kebugaran, kolam renang pribadi hingga teras yang berhadapan dengan laut lepas.

Selanjutnya

1. The Apartment at The Connaught Hotel

Lokasi: London, Inggris
Tarif per malam: US$ 24.600 atau setara Rp 328 juta
Luas: 285 meter persegi

Kamar hotel ini didesain oleh David Collins. Ruang tamu dipenuhi berbagai perabotan khusus yang dipilih secara hati-hati. Kamar tidur utama memiliki tempat tidur bertiang empat dengan hiasan sutera halus, sementara lemari pakaian dilengkapi dengan lapisan kulit berwarna ungu dan biru tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.