Sukses

Cara Pekerja Muda BUMN Dukung Sinergi Antar-Perusahaan

Para pekerja muda Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar kegiatan BUMN Youth Community (BYC).

Liputan6.com, Jakarta - Para pekerja muda Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar kegiatan BUMN Youth Community (BYC). Acara ini untuk mempersiapkan dan mendukung sinergi BUMN.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Adiatma Sardjito mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari dukungan Pertamina terhadap aksi sinergi antar-BUMN Hadir untuk Negeri yang melibatkan para pekerja muda.

"Melalui berbagai kegiatan yang bisa menginspirasi dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya," kata Adiatma, di Jakarta, Sabtu (15/7/2017).

Ketua Forum Humas BUMN (FHBUMN) Ahmad Reza mengatakan, program yang digagas sebagai wadah berkumpulnya muda-mudi pekerja seluruh BUMN ini bertujuan untuk menjalin sinergi, menjadi ruang diskusi, serta meningkatkan soft skill yang dikemas dalam berbagai kegiatan, seperti talkshow, sharing, serta coaching clinic.

Reza menambahkan, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Forum Humas BUMN dan Duta BUMN yang sudah tiga kali diselenggarakan.

"Kami berharap pekerja dapat membangun komunikasi sejak dini dan menemukan inspirasi positif, baik dari narasumber seperti Direksi BUMN, tokoh, maupun sesama pekerja," ucap dia.

Acara yang dihadiri 150 pekerja muda BUMN terpilih secara selektif dan merata dari seluruh BUMN dari berbagai sektor ini juga diisi dengan sharing session dari Iphonesia sebagai komunitas fotografi Iphone terbesar di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.