Sukses

Top 3: Lowongan di Semen Gresik

Liputan6.com, Jakarta - Anak perusahaan dari Semen Indonesia Group, yaitu PT Semen Gresik membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK hingga D3 untuk bergabung mengembangkan karier melalui Supervisor Trainee & Operational Trainee PT Semen Gresik.

PT Semen Gresik sendiri merupakan perusahaan operasional penghasil semen di Semen Group Indonesia.

Artikel mengenai adanya lowongan kerja di Semen Gresik tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu, masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (17/7/2017):

1. Buruan Daftar, Semen Gresik Butuh Pekerja Lulusan SMK hingga D3

PT Semen Gresik membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK hingga D3 untuk bergabung mengembangkan karier melalui Supervisor Trainee & Operational Trainee PT Semen Gresik. Pendaftaran dibuka hingga 18 Juli 2017.

Berikut kualifikasi bagi pelamar, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftaran untuk bergabung dengan PT Semen Gresik.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 3 Taktik agar Tak Bokek di Tanggal Tua

Tanggal tua terkadang menjadi momok bagi seorang pekerja. Waktu gajian yang masih lama, serta pengaturan keuangan yang kurang baik bisa membuat Anda harus terjebak dalam masalah jelang akhir bulan.

Bahkan, utang terkadang menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan hidup hingga tanggal gajian.

Perencana Keuangan, Safir Senduk menjabarkan beberapa hal yang harus diperhatikan agar tak terjebak pada krisis keuangan di tanggal tua tiap bulannya.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Perusahaan Swasta Bangun 25 Pabrik Gula Baru di RI, Ini Daftarnya

Sebanyak 25 perusahaan gula swasta berkomitmen untuk membangun pabriknya di Indonesia. Bahkan, hingga 2019 ditargetkan ada 11 pabrik yang telah beroperasi.

Staf Ahli Menteri Pertanian Bidang Investasi, Syukur Iwantoro mengatakan perusahaan tersebut berasal dari dalam negeri atau penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun dari negara lain atau penanaman modal asing (PMA). Sedangkan pembangunan pabrik tersebar di sejumlah daerah.

Berita selengkapnya baca di sini

 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
KAI Buka Lowongan Kerja buat Lulusan SMA, Tertarik?
Artikel Selanjutnya
Berhasil Kurus, Orangtua Hadiahi Anak Operasi Plastik Rp 86 Juta