Sukses

Profesi Unik: Pria Tampan Penghapus Air Mata Wanita

Liputan6.com, Tokyo - Jepang memang terkenal sebagai negara yang penduduknya memiliki segudang profesi unik. Di negara ini, Anda bisa menyewa orang untuk berbagai keperluan, mulai dari menjadi pacar sewaan hingga menjadi teman apabila merasa kesepian.

Kini, ada lagi profesi yang baru yang tak kalah unik dari negeri sakura ini. Apabila Anda sedang mengalami stress hingga meneteskan air mata, kini Anda bisa menyewa seorang pria tampan untuk menghapus air mata Anda.

Jasa yang diberi nama Ikemeso ini diperuntukkan bagi wanita yang stress di tempat kerja. Ikemeso sendiri merupakan akronim dari kata ikemen (pria tampan) dan mesomeso (menangis).

Semua pria yang bisa disewa di Ikemeso berlisensi 'terapi menangis'. Untuk itu, para wanita kantoran tak perlu ragu menangis penuh haru karena mereka terlatih untuk membuat hati lebih lega setelahnya.

Melansir Odditycentral.com, Kamis (20/7/2017), apabila Anda tertarik untuk menyewa pria tampan ini maka perlu melakukan beberapa langkah mudah.

Pertama, Anda harus menentukan pria mana yang ingin disewa dari situs Ikemeso Office. Pria sewaan bisa dipilih sesuai selera dan berbagai kepribadian. Setelahnya, sang pria akan datang ke tempat kerja.

Selain untuk membuat perasaan lebih lega ternyata hal ini bisa mempererat hubungan antar kolega. Karena menangis bersama dipercaya dapat menciptakan perasaan alami dan jujur yang akan meningkatkan komunikasi dan moral yang lebih baik.

Situs ikemeso (foto: odditycentral)

 

Untuk menyewa jada Ikemeso seorang wanita harus merogoh kocek hingga 7.900 yen atau setara Rp 938 ribu. Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba jasa ini?

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.