Sukses

Top 3: KAI Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA

Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

Liputan6.com, Jakarta PT Kereta Api Indonesia (KAI) sedang membuka lowongan kerja bagi para lulusan SMA. Perekrutan tenaga kerja ini dibuka pada 24 Juli-30 Juli 2017. Meski begitu, calon pelamar sudah bisa mulai mendaftar sejak 20 Mei 2017 melalui situs resmi KAI.

Delapan posisi pekerjaan dibuka dalam proses rekrutmen ini. Berikut daftar lengkapnya dilansir dari situs perseroan, Rabu (19/7/2017):

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

 

1. KAI Buka Lowongan Kerja Buat Lulusan SMA

PT Kereta Api Indonesia (KAI) sedang membuka lowongan kerja bagi para lulusan SMA. Perekrutan tenaga kerja ini dibuka pada 24 Juli-30 Juli 2017. Meski begitu, calon pelamar sudah bisa mulai mendaftar sejak 20 Mei 2017 melalui situs resmi KAI.

Delapan posisi pekerjaan dibuka dalam proses rekrutmen ini. Berikut daftar lengkapnya dilansir dari situs perseroan, Rabu (19/7/2017):

Berita selengkapnya baca di sini


2. Tak Hanya Gaji, Perhatikan Hal Ini saat Cari Kerja

Salah satu faktor yang bisa menarik orang untuk bekerja di sebuah perusahaan adalah besaran gaji yang bisa didapat. Semakin besar gaji dan tunjangan, bukan tidak mungkin makin banyak orang yang melamar di perusahaan tersebut.

Namun ternyata, gaji bukanlah satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan ketika sedang melamar kerja. Ada beberapa hal penting lain yang juga memiliki pengaruh besar saat nantinya Anda sudah berstatus sebagai pegawai.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Kemenkeu Minta Restu Menteri PANRB Rekrut 7.000 CPNS

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) sudah mengajukan jumlah dan formasi perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini sekitar 7.000 orang kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB). Hal ini menyusul dibukanya penerimaan 19.210 CPNS untuk Kementerian Hukum dan HAM serta Mahkamah Agung (MA).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkeu, Hadiyanto mengungkapkan, Kemenkeu tinggal menunggu jawaban resmi dari Kementerian PAN RB mengenai jumlah dan formasi yang diberikan untuk pendaftaran CPNS di lingkungan Kemenkeu.

Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.