Sukses

Intip 5 Taman Bermain Termahal di Dunia

Berkunjung ke taman bermain saat berlibur bisa membangkitkan kenangan masa kecil yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Berkunjung ke taman bermain saat berlibur bisa membangkitkan kenangan masa kecil yang menyenangkan. Taman bermain juga dapat membuat banyak dari kita merasa bahagia. Hal ini karena banyak sekali wahana permainan atau hiburan yang ditawarkan oleh berbagai taman bermain tersebut.

Popularitas taman yang bertahan lama menunjukkan ada tempat menyenangkan dalam kehidupan semua anak dan orang dewasa. Orang-orang bersedia membayar sejumlah uang untuk menghabiskan satu hari di taman impian ini. Daftar ini menampilkan lima taman hiburan termahal di dunia menurut The richest.com, seperti ditulis Minggu (23/7/2017):


Universal Studio, Florida

Taman bermain ini menjadi taman bermain termahal di dunia. Dengan tiket masuk sebesar Rp 1,8 juta untuk satu orang dewasa Anda sudah bisa menikmati seluruh wahana yang ada selama satu hari penuh. Taman main termahal ini menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk masuk ke dalam film dan acara TV favorit mereka, yang memberikan peluang untuk membuatnya begitu populer.

Anda dapat bergabung dalam pertempuran di Transformers: The Ride, berkunjung ke Springfield on the Simpson Ride, dan masih banyak lagi. Para tamu dapat berbelanja di Weasley 'Wizard Wheezes dan makan di Leaky Cauldron.

Walt Disney World, Orlando, Florida

Sebagian besar masyarakat pasti menyukai tokoh karakter Disney. Walt Disney World di Orlando ini adalah salah satu surga bagi Anda yang benar- benar menyukai karakter Disney. Di taman bermain ini, Anda dapat menikmati Splash Mountain and Big Thunder Mountain Railroad, Casey Jr. Splash ‘N’ Soak Station, dan masih banyak lainnya.

Anda juga dapat menikmati parade semua karakter Disney dan pertunjukan di istana Cinderella yang menakjubkan. Dengan tiket masuk sebesar Rp 1,3 juta untuk satu orang dewasa. Taman bermain ini dinobatkan menjadi taman bermain kedua termahal setelah Universal Studio, Florida.

Disneyland, California 

Disneyland yang terletak di California ini adalah Disneyland paling terbaik di antara lainnya. Jika berkunjung ke sini, Anda akan merasakan serunya menjelajahi delapan pulau berbeda yang dipenuhi dengan karakter dari Disney dan Pixar.

Di taman bermain ini juga banyak terdapat permainan yang dapat dimainkan oleh semua umur, permainan yang memacu adrenalin, dan permainan lain yang pasti akan membuat Anda tidak berasa bila hanya berada sehari di sini. Untuk dapat memasuki taman bermain ini, Anda harus siap merogoh kocek sebesar Rp 1,3 juta.

Universal Studio, Hollywood


Kemudian Universal Studio Hollywood juga salah satu yang termahal. Memang harga tiket masuk Universal Studio Hollywood ini tidak semahal tiket masuk Universal Studio Florida. Namun, tetap saja Anda harus siap menyediakan uang dalam jumlah besar bila mau datang ke taman bermain ini. Dipatok dengan harga sebesar Rp 1,2 juta untuk satu orang.

Universal Studios Hollywood tidak hanya melayani film yang lebih baru dan populer, seperti film Despicable Me, namun juga menampilkan banyak film terkenal seperti Revenge of the Mummy dan Shrek 4. Studios ini juga menawarkan sebuah rumah berhantu, House of Horrors.


SeaWorld, Orlando


Taman bermain yang sudah berdiri selama lima puluh tahun ini menawarkan beberapa wahana taman hiburan terutama berbasis air, termasuk Kraken dan the Journey to Atlantis. Namun, daya tarik SeaWorld adalah pertunjukannya. Penampilan khas semacam ini adalah One Ocean, sebuah pertunjukkan paus yang membuat pengunjung lebih dekat dengan sejumlah paus. Harga tiket masuk SeaWorld sebesar Rp 1 juta.

Melihat-lihat apa yang ditawarkan masing-masing taman yang mungkin menarik perhatian Anda. Namun, jika Anda ingin berkunjung ke taman hiburan tersebut Anda harus siap untuk berpisah dengan begitu banyak jumlah uang. (Fransiska Wahyuning)

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.