Sukses

Cek di Sini! Info Lowongan Kerja Garuda Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Ingin berkarier di maskapai penerbangan? Jika ya, ini adalah kesempatan bagi Anda, pasalnya maskapai penerbangan tebesar di Tanah Air, yaitu Garuda Indonesia kembali membuka lowongan kerja. Posisi yang disediakan ialah Human Capital Analyst untuk Human Capital Information System (HCIS). Pendaftaran dibuka hingga 30 Juli 2017.

Saat ini, Garuda Indonesia telah mengoperasikan sebanyak 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan, dan China), Australia, serta Amsterdam (Belanda). Selain itu, Garuda Indonesia juga telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA.

Melansir laman resmi Garuda Indonesia, career.garuda-indonesia.com, Jumat (21/7/2017), berikut deskripsi pekerjaan untuk posisi Human Capital Analyst (HCIS), persyaratan bagi pelamar kerja, dan tata cara pendaftarannya:

Human Capital Analyst (HCIS)

Deskripsi Pekerjaan:

1. Menyediakan solusi sistem HC;
2. Menganalisis kebutuhan aplikasi dari pengguna HC;
3. Mengembangkan & memonitor aplikasi HC;
4. Memantau server HC;
5. Menganalisa dan menyederhanakan HC systems;
6. Menyediakan data laporan (dasbor HC) tentang karyawan, sistem dan sebagainya;
7. Menjaga kerentanan sistem HC (penjadwalan periode keamanan TI).

Persyaratan:

1. Pendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka Jurusan Teknologi Informasi (Teknik Komputer, Sistem Informasi) dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00);
2. Memegang minimal 2 tahun pengalaman dalam pengembangan web, pengembangan aplikasi mobile (android), dan aplikasi/keamanan IT;
3. Memegang minimal 2 portofolio proyek (website, keamanan dan pengembangan mobile android);
4. Menguasai bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan;
5. Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim dan mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat di bawah pengawasan;
6. Bersedia ditempatkan di area Kantor Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di http://career.garuda-indonesia.com. Tim rekrutmen GA tidak akan memproses surat lamaran dan/atau CV yang dikirim melalui email atau kantor pos/jasa kurir (hardcopy).

Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga 30 Juli 2017. Proses seleksi akan dilakukan di Jakarta. Garuda Indonesia tidak akan mengganti biaya (transportasi dan/atau akomodasi) yang dikeluarkan oleh kandidat selama proses seleksi. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi.

Simak video menarik di bawah ini:

http://bisnis.liputan6.com/read/3028429/cek-info-lowongan-kerja-terbaru-di-bio-farma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.