Sukses

Top 3: 3 Jurus Kelola Uang Agar Cepat Kaya Raya

Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai alat tukar dalam kehidupan manusia, uang merupakan hal terpenting yang harus ada di dalam kehidupan. Karena, dengan uang semua keperluan dapat kita beli termasuk bahan pokok seperti makanan dan kebutuhan lainnya. Maka dari itu, uang menjadi sensitif bagi semua orang.

Keuangan setiap orang berbeda-beda tergantung jumlah uang yang dimiliki. Tapi orang yang berpenghasilan besar belum tentu bisa kaya jika tidak pandai mengaturnya.

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

1. 3 Jurus Kelola Duit Biar Cepat Kaya

Sebagai alat tukar dalam kehidupan manusia, uang merupakan hal terpenting yang harus ada di dalam kehidupan. Karena, dengan uang semua keperluan dapat kita beli termasuk bahan pokok seperti makanan dan kebutuhan lainnya. Maka dari itu, uang menjadi sensitif bagi semua orang.

Keuangan setiap orang berbeda-beda tergantung jumlah uang yang dimiliki. Tapi orang yang berpenghasilan besar belum tentu bisa kaya jika tidak pandai mengaturnya.

Berita selengkapnya baca di sini


2. Tim AHli Wapres: Kalau Mau Reshuffle Harus Tahun Ini

Isu perombakan (reshuffle) kabinet santer terdengar belakangan ini. Beberapa menteri pun diisukan bertukar posisi hingga diganti dari posisinya.

Ketua Tim Ahli Wakil Presiden Sofjan Wanandi mengaku tak mengetahui hal tersebut. Sebab, itu merupakan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya enggak melihat itu, itu sementara. Saya juga menanyakan masalah itu Wakil Presiden tapi kan urusan priority Presiden. Saya rasa Presiden sedang mengevaluasi. Mungkin sekarang jadi atau enggak," kata dia di Mahkamah Agung Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Berita selengkapnya baca di sini


3. 2 Kriteria Lokasi untuk Ibu Kota Baru

Pemerintah terus melakukan kajian soal pemindahan ibu kota negara. Setidaknya, ada dua hal yang menjadi pertimbangan dalam memilih lokasi yang cocok sebagai pengganti Jakarta.

Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan Djalil mengatakan, saat ini pemerintah tengah mengkaji tiga sampai empat lokasi yang cocok untuk menjadi ibu kota.

Berita selengkapnya baca di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini