Sukses

Intip Gaya Menteri Susi Crowd Surfing di Atas KM Kelud

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti selalu mengundang perhatian. Usai gaya Susi sedang berkano di tengah laut sambil duduk santai dan menikmati hamparan laut menjadi viral, kini gaya menteri Susi Pudjiastuti melakukan crowd surfing mencuri perhatian.

Menteri Susi memakai kaos biru dengan celana hitam melakukan crowd surfing (melompat ke arah kerumunan) di atas kapal KM Kelud pada 21 Juli 2017.

Seperti dikutip dari akun twitter staf Susi yakni Fika Fawzia @nrg07, berisi video 15 detik saat Menteri Susi melakukan crowd surfing di atas KM Kelud. Dalam status Fika Fawzia menuliskan Rockstar@susipudjiastuti moshpit bersama staff@kkpgoid di atas KM Kelud.

Susi Pudjiastuti tak lupa berkacamata hitam melakukan crowd surfing yang disambut meriah oleh para staf Kementerian Kelautan dan Perikanan. Tampak para staf antusias saat melihat gaya Menteri Susi melakukan crowd surfing. Menteri Susi pun seakan tak canggung saat melakukan aksinya tersebut.

Selain itu, pada status akun @nrg07 juga berisi foto menteri susi melakukan crowd funding di tengah karyawan Kementerian Kelautan dan Perikanan. Staf menteri Susi itu juga menulis dari deck kapal KM Kelud, @susipudjiastuti stage dive/crowd surfing bersama karyawan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Seperti diketahui, keluarga besar Kementerian Kelautan dan Perikanan pada Kamis malam 20 Juli 2017 melaksanakan family gathering di Pulau Karimun Jawa. Rombongan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok dengan menggunakan KM Kelud.

Kedatangan rombongan Kementerian kelautan dan Perikanan dibagi dalam dua bagian. Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti beserta jajaran eselon I menggunakan kendaraan melalui lapangan 107 langsung menuju Dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura dan naik ke atas kapal.

Sedangkan rombongan lainnya melalui Terminal Penumpang Nusantarapura 2 kemudian melakukan registrasi naik ke atas kapal.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.