Sukses

Menteri Darmin dan Ratusan Pegawai Jalan Sehat pada Minggu Pagi

Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution dan ratusan pegawai Kemenko Perekonomian jalan sehat rayakan HUT ke-51 Kemenko Perekonomian.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kementerian Koordinator (Kemenko) Bidang Perekonomian yang ke-51, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution menggelar jalan sehat yang diikuti ratusan peserta di lingkungan Kemenko Bidang Perekonomian. Tak ketinggalan, kegiatan sosial berupa sunatan massal dilakukan kepada 43 anak.

Menko Bidang Perekonomian, Darmin Nasution mengungkapkan terima kasih atas kerja keras para karyawan, sehingga Indonesia dapat mempertahankan pertumbuhan ekonomi pada rata-rata 5 persen per tahun.

"Ada orang yang tidak puas mengatakan pertumbuhan ekonomi kita kurang tinggi. Ya kita maunya tinggi, tapi kita tidak bisa bergerak sendiri di dunia ini, karena kita bagian dari negara lain. Di ASEAN, rata-rata masih di bawah 5 persen, masih di bawah Indonesia," ujar Darmin saat memberikan sambutan HUT Kemenko Perekonomiandi kantornya, Jakarta, Minggu (23/7/2017).

Pencapaian tersebut, kata Darmin, juga dikontribusi oleh kerja keras para pegawai Kemenko Bidang Perekonomian. Untuk itu, ia terus mengingatkan agar bekerja lebih baik lagi untuk mencapai hasil maksimal.

"Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan esok harus lebih baik dari hari ini. Kalau tidak, kita akan menjadi orang yang merugi. Kalau kita mau beruntung, perbaiki kinerja," ujar dia.

"Kita tidak perlu orang-orang yang luar biasa. Yang biasa saja tapi tekun dan cermat. Biarpun awalnya tidak luar biasa, tapi pasti akan jadi luar biasa," ucap dia.

Kegiatan HUT Kemenko Bidang Perekonomian hari ini yang dilakukan Darmin selain jalan sehat memutari lapangan banteng, diisi dengan membuka kegiatan sunatan massal sebanyak 43 anak, dan pelepasan burung merpati dengan jumlah 51 burung sesuai usia Kemenko Bidang Perekonomian.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.