Sukses

Kenali Pekerjaan yang Cocok melalui Zodiak Anda

Liputan6.com, Jakarta - Memilih pekerjaan yang tepat bisa menjadi prospek yang luar biasa. Dengan banyaknya pilihan pekerjaan di luar sana, Anda pasti sulit untuk menemukan pekerjaan yang sesuai.

Tanda zodiak Anda memiliki pengaruh yang signifikan terhadap ciri kepribadian tertentu yang dimiliki. Tidak semua pekerjaan sesuai untuk berbagai tipe kepribadian.

Kenali ciri- ciri dan kepribadian Anda melalui zodiak yang dimiliki. Sehingga, Anda akan menemukan pekerjaan yang cocok.

Lengkapnya, simak ulasan seperti dikutip dari excite.com:


1. Aries

Bagi yang memiliki zodiak ini, Anda adalah seorang yang kuat dan memiliki tujuan yang pasti. Anda penuh dengan ambisi, tegas, dan dinamis.

Karena karakter ini, seorang yang memiliki zodiak Aries sangat cocok untuk bekerja dalam bidang yang benar-benar dapat menyalurkan kekuatan dan kegigihannya. Seperti, politikus, pengusaha media, pengusaha, atau pun penjelajah.


2. Taurus

Taurus adalah seorang yang dapat diandalkan, jujur, dan praktis. Pada dasarnya mereka selalu merencanakan segala sesuatu dengan baik dan menjalankan pekerjaan mereka dengan baik kepada orang lain.

Sehingga, pekerjaan yang cocok untuk seorang yang berzodiak Taurus adalah pengacara, pengajar, perawat, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan bagaimana menjalin komunikasi dengan orang lain.

Simak video menarik di bawah ini:

 

Gemini


3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang paling sosial dan banyak bicara. Seorang yang berzodiak Gemini biasanya mereka akan lebih gampang bersosialisasi dengan orang lain. Dalam hal pekerja, Gemini lebih sering mencari pekerjaan yang dapat menyediakan ruang bagi mereka untuk melakukan hal-hal sosial.

Memiliki kemampuan yang gampang untuk beradaptasi dan seimbang memiliki akibat jika Gemini sering berganti-ganti pekerja. Pekerjaan yang cocok dengan Gemini adalah wartawan, aktor, dan pemandu wisata.

Cancer


4. Cancer

Bagi Anda yang memiliki zodiak Cancer, maka Anda cocok untuk bekerja sebagai pengacara atau psikolog. Hal ini dikarenakan seorang yang memiliki zodiak Cancer memiliki jiwa yang selalu ingin melindungi dan memiliki nurani yang baik.

Cancer yang dilambangkan dengan kepiting memiliki ketangguhan di luar, namun kelembutan di dalam. Mereka adalah seorang yang energik, imajinatif, baik, dan dramatis.

Leo

5. Leo

Leo memiliki sifat yang karismatik, berpikiran positif, tak kenal takut, memberi inspirasi, dan mandiri. Kemampuan bawaan mereka untuk mengasumsikan peran kepemimpinan membuat mereka menjadi kandidat yang baik untuk peran, yang akan membawa mereka ke dalam sorotan atau dalam posisi berkuasa.

Mereka memiliki kepribadian yang sangat suka berteman dan berperasaan baik. Pekerjaan yang cocok untuk Leo adalah manajer, editor, aktor, atau seorang CEO. Karier tersebut yang memungkinkan Leo terlihat dan merasa penting.

Virgo


6. Virgo

Virgo adalah seorang yang perfeksionis. Mereka sangat teliti dan detail dalam merencanakan sesuatu. Seorang Virgo adalah seorang yang pekerja keras, teroraganisir, dan suka membantu.

Hal ini menyebabkan pekerjaan yang cocok untuk Virgo adalah detektif, penerjemah, atau editor. Pekerjaan- pekerjaan tersebut membutuhkan ketelitian sehingga sesuai dengan sifat Virgo.

Libra


7. Libra

Libra yang dilambangkan dengan timbangan. Seorang Libra adalah seorang yang dapat berteman dengan siapa pun dari lapisan manapun tanpa membeda- bedakan. Libra juga memiliki sifat yang ramah, baik dengan orang, dan karismatik.

Semua karier yang disarankan untuk Libra memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam pekerjaan yang menarik dan menantang dengan interaksi yang cukup dengan orang lain, seperti pengacara, mediator, diplomat, atau pekerja sosial.

Scorpio


8. Scorpio

Scorpio adalah perwujudan fokus dan kontrol. Orang-orang yang memiliki zodiak ini adalah seorang yang analitis, pekerja keras, intuitif dan banyak akal. Mereka sering tertarik pada misteri dan segala sesuatu rumit dan tidak normal. Scorpio juga memiliki kemampuan untuk menghalangi semua gangguan dan memusatkan semua energinya pada tugas yang ada.

Pekerjaan yang cocok adalah detektif, ahli bedah, ilmuwan, dan peneliti. Masing-masing karir yang disarankan ini bermanfaat untuk membiarkan Scorpio terlibat dalam pekerjaan, yang mengharuskan mereka menerapkan kemampuan analisis mereka.

Selain itu, pekerjaan ini bisa sangat intens tapi karena Scorpio mampu fokus pada tugas yang ada dan menghalangi gangguan, mereka bisa berhasil dalam karier ini.

Sagitarius


9. Sagitarius

Bagi Anda Sagittarians, Anda jika menginginkan sesuatu akan berusaha keras untuk mendapatkannya. Mereka juga memiliki semangat alami untuk hidup dan karena itu mereka mencari pengalaman dan petualangan baru. Sifat yang dimiliki oleh zodiak Sagitarius adalah sangat besar hati dan peduli terhadap sesama.

Pekerjaan yang cocok adalah yang memungkinkan Sagitarius untuk memanfaatkan kemampuan komunikasi mereka, memenuhi kebutuhan mereka akan hal baru dan petualangan, dan membiarkan mereka bekerja untuk tujuan yang mereka percaya. Hal itu seperti, pelatih hewan, teolog, hubungan masyarakat, dan penerjemah.

Capricon


10. Capricon

Capricorn adalah individu yang sangat ambisius dan menikmati dan menerima tantangan. Anda memahami pentingnya kerja keras dan sangat bertekad untuk mencapai tujuan. Dalam kapasitas ini, Anda pandai mengatur dan mendelegasikan pekerjaan.

Seperti akuntan, pekerjaan yang berkaitan dengan pengobatan, dan pekerjaan yang berkaitan dengan sains. Pekerjaan tersebut ideal untuk seorang Capricorn karena mereka membiarkan mereka menjalankan kemampuan organisasional, pemecahan masalah, dan logis mereka.

Aquarius

11. Aquarius


Anda adalah orang yang memiliki ide-ide inovatif dan penasaran dan bertualang secara alami. Kemungkinan besar memiliki pekerjaan yang tidak biasa karena mereka kemungkinan akan memberontak terhadap lingkungan perusahaan, membutuhkan kebebasan berpikir dan bergerak.

Anda tidak akan puas melakukan hal-hal dengan cara yang sama seperti yang selalu mereka lakukan dan karena itu Anda selalu mencari pendekatan baru. Masing-masing karier berikut memungkinkan Aquarian untuk bebas, kreatif, dan inovatif. Ilmuwan, musisi atau artis, ahli astronomi, dan penemu adalah sederet pekerjaan yang diperkirakan cocok dengan Anda.

Pisces


12. Pisces

Dermawan, psikolog, seniman, atau pun dokter hewan adalah pekerjaan yang sesuai untuk Anda. Anda yang lahir di bawah tanda Pisces adalah individu yang penuh kasih, imajinatif, kreatif, dan artistik. Simbol untuk tanda ini menggambarkan satu ikan mengarah ke atas, dan ikan lain menarik ke bawah.

Ini mencerminkan bagaimana Pisces sering terbelah antara dua jalur dalam kehidupan, atau benar-benar menjalani dua eksistensi yang sangat berbeda pada saat bersamaan. Karakteristik Pisces yang kuat dan menentukan lainnya adalah kemampuan intuitif mereka.

Menemukan pekerjaan yang tepat bisa menjadi tugas yang sulit. Terkadang, hanya ada banyak hal yang mungkin ingin Anda jelajahi sehingga sulit untuk berkomitmen pada satu hal saja. Namun, memahami kekuatan dan kelemahan khusus Anda dan ciri kepribadian yang unik dapat membantu Anda dalam jalur karier, yang mungkin sesuai untuk Anda. (Fransiska Wahyuning)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.