Sukses

Top 3: Menteri Susi Curhat Soal Pejabat yang Ganggu Kebijakannya

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti meminta kepada aparat penegak hukum, sampai sekelas jenderal dan menteri untuk tidak mendesaknya supaya kapal-kapal asing bisa beroperasi dan menangkap ikan di laut Indonesia.

Penegasan tersebut disampaikan Susi sebagai komitmen dalam memberantas praktik pencurian ikan atau illegal fishing.

Artikel mengenai permintaan Menteri Susi agar kebijakan di sektor Kelautan dan Perikanan tidak diganggu tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (26/7/2017):

1. Menteri Susi: Jenderal Jangan Ganggu Kebijakan Illegal Fishing

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti meminta kepada aparat penegak hukum, sampai sekelas jenderal dan menteri untuk tidak mendesaknya supaya kapal-kapal asing bisa beroperasi dan menangkap ikan di laut Indonesia.

"Saya minta aparat, pensiunan, jenderal, menteri, dirjen jangan ganggu silaturahmi ke saya untuk minta kapal asing beroperasi lagi atau minta ini itu," tegas Susi.

Berita selengkapnya baca di sini

2. First Travel Harus Kembalikan Dana Umrah Maksimal 90 Hari

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberhentikan program promo umrah murah sebesar Rp 14,3 juta yang ditawarkan PT First Anugrah Karya Wisata atau First Travel. Pemberhentian ini karena usaha yang dijalankan perusahaan dinilai tidak sesuai izin.

Sebagai tindak lanjut ini, Satuan Tugas Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan Investasi atau Satgas Waspada Investasi OJK meminta First Travel memberikan dua opsi bagi para peserta program yang sudah mendaftar.

Berita selengkapnya baca di sini

3. 4 Langkah Atur Uang bagi Anda Baru Pertama Kali Bekerja

Usai berjuang bertahun-tahun menyelesaikan kuliah merupakan sesuatu membanggakan dan menyenangkan. Akhirnya satu langkah sudah terlewati. Kini Anda menaiki satu tangga lagi untuk mendapatkan pekerjaan.

Ketika sudah mendapatkan pekerjaan, Anda akan mendapatkan uang lebih besar lagi yaitu gaji dari hasil kerja keras selama sebulan. Bagi Anda sudah terbiasa mengatur uang sejak kuliah itu merupakan hal yang baik.

Berita selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Kemendagri Akan Kirim Surat ke Malaysia Terkait Bendera Terbalik
Artikel Selanjutnya
Megawati: Memangnya Presiden Tak Boleh Bikin Perppu?