Sukses

Banyak Harta, 2 Miliarder Ini Malah Hobi ke Restoran Cepat Saji

Dua miliarder ini senang mengadaptasi kebiasaan hidup sederhana.

Liputan6.com, New York - Punya banyak harta bisa membuat Anda melakukan apa saja, namun hal tersebut justru tidak dilakukan oleh dua miliarder satu ini. Warren Buffett dan Mark Zuckerberg justru senang mengadaptasi kebiasaan hidup sederhana.

Hal ini ditujukan oleh keduanya yang hobi menyantap makanan cepat saji. Mark Zuckerberg misalnya, ketika sedang menikmati bulan madu dengan Priscilla Chan di Roma, orang terkaya kelima di dunia ini terlihat asyik menyantap makanan McDonald.

Hal yang sama juga dilakukan investor terkenal Warren Buffett. Ia mengaku senang mengunjungi restoran cepat saji McDonald untuk membeli sarapannya setiap hari. Ia bahkan tidak pernah menghabiskan uang lebih dari US$ 3,17 atau Rp 42 ribu untuk membeli makan pagi.

"Saya memberi tahu istri menu sarapan apa yang saya ingin santap ketika saya sedang mencukur di pagi hari. Uang tersebut kemudian ia masukkan di mobil saya," tutur Warren Buffett melansir CNBC, Kamis (27/7/2017)

Tak hanya itu, saking senangnya Warren Buffett menyantap makanan cepat saji ia bahkan pernah mentraktir sahabatnya, Bill Gates untuk makan di restoran tersebut. Saat sedang mengunjungi Hong Kong, kedua miliarder itu membeli McDonald dengan menggunakan kupon.

Di tahun 2007, Warren Buffett pernah mengungkap isi dompetnya. Dengan bangga, ia mengaku memiliki kartu McDonald yang bisa membuatnya menyantap makanan tersebut dengan gratis di Omaha, Nebraska.

Mark Zuckerberg dan Warren Buffett memang terkenal dengan gaya hidup sederhana. Mereka cenderung melakukan investasi cermat, bukan memamerkan atau membuang-buang kekayaan pada hal-hal tak berguna.

Kedua miliarder ini hanya tinggal di rumah sewaan yang sederhana. Menurut Mark Zuckerberg yang terpenting adalah keamanan lingkungan dan kenyamanan.

Dengan tinggal di rumah sederhana, dua miliarder ini tidak memamerkan harta kekayaannya yang berlimpah dan bisa tetap rendah hati.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.