Sukses

Putri Miliarder Ini Tolak Warisan Demi Menikah dengan Pria Idaman

Tak direstui orangtua, Putri miliarder ini menolak untuk mewarisi kerajaan bisnis keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Angeline Francis Khoo merupakan putri dari miliarder asal Malaysia, Dr Khoo Kay Peng. Ayahnya merupakan taipan properti yang menjalankan bisnis di bawah bendera perusahaan Laura Ashley. Tapi meski hidup bergelimang harta, wanita cantik ini justru mengeluarkan keputusan mencengangkan.

Dalam wawancaranya dengan media lokal, Angeline mengaku bahwa dia menolak untuk mewarisi kerajaan bisnis keluarganya. Ia juga tidak akan meminta bantuan finansial dari keluarga demi bisa menikah dengan pria yang dicintai.

Angeline menceritakan, dia bertemu dengan pria idamannya saat bersekolah di Inggris. Pria bernama Jedidiah Francis tersebut bekerja sebagai peneliti data.

Sebelum memantapkan diri untuk melangkah ke jenjang lebih serius, Angeline mengaku telah meminta restu sang ayah. Namun sayang, Dr Khoo Kay Peng justru menolak pria pilihan anaknya tersebut.

"Saya yakin sikap yang ditunjukkan ayah itu salah, tidak ada hal lain yang menunjukkan kalau dia benar," ungkap Angeline seperti dilansir dari telegraph.co.uk, Jumat (28/7/2017)

"Saya sunggu beruntung bisa merasakan hidup banyak uang, ini bisa membuat Anda melakukan berbagai macam hal. Namun ada sisi lain yang tidak Anda tahu, yaitu ada tanggung jawab besar untuk mengontrol uang," lanjutnya.

Angeline mengungkapkan, punya banyak uang bisa membuat seseorang memiliki sifat yang negatif. Alhasil, banyak permasalahan yang tiba-tiba terjadi.

"Uang membuat seseorang punya karakteristik negatif. Untuk bisa lepas dari hal itu sebenarnya sangat mudah," tutur dia.

Angeline juga tidak pernah menyesal dengan keputusan yang dibuat. Hingga kini ia akhirnya memilih untuk membangun bisnis sendiri.

Ayah Angeline, Dr Khoo Kay Peng tengah terbelit kasus perceraian dengan ibunya, Pauline Chai. Wanita 34 tahun ini mengaku tidak pernah tahu berapa jumlah harta yang benar-benar ayahnya miliki sampai dia membaca laporan sidang perceraian.

Sidang perceraian tersebut kemudian dimenangkan oleh ibunya yang juga merupakan mantan pemenang kontes kecantikan Malaysia. Pauline Chai mendapat harta gono-gini sebesar US$ 84 juta dari sang miliarder.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Orang terkaya adalah orang yang memiliki harta paling berlimpah.

    Orang Terkaya