Sukses

Pulau Intan Development Bangun Apartemen Mewah di Permata Hijau

Proyek Permata Hijau Suites berlantai 36 ini dibangun di atas lahan seluas 9.000 meter persegi.

Liputan6.com, Jakarta Konsorsium Pulau Intan Development dan Terry Palmer Group mengembangkan proyek apartemen eksklusif tertinggi pertama di koridor Permata Hijau-Simprug, Jakarta Selatan.

Proyek Permata Hijau Suites berlantai 36 ini dibangun di atas lahan seluas 9.000 meter persegi yang merupakan bekas lahan pabrik handuk Terry Palmer yang pindah ke Tangerang.

Setiap unit apartemen ini dijual dengan harga kompetitif sekitar Rp 1 miliar hingga Rp 2,5 miliar atau sekitar Rp 24 jutaan per meter persegi.

Chief Executive Officer (CEO) Permata Hijau Suites, Hadi Kusuma mengatakan di lahan tersebut nantinya akan dibangun dua tower apartemen eksklusif bersertifikat strata title di atas tanah HGB. Masing-masing tower terdiri dari 320 unit dan 329 unit.

Hunian ini dilengkapi lahan parkir podium dan basement masing-masing terdiri dari empat lantai. “Konsep hunian ini selaras dengan alam, menggabungkan tingkat privasi dan kenyamanan bagi entrepreneur profesional dan intelektual muda,” ungkap Hadi yang ditulis Liputan6.com, Rabu (2/8/2017).

Pulau Intan sudah merealisasikan proyek properti di Indonesia, khususnya Jakarta.

Menurut Hadi, hunian sekitar Permata Hijau-Simprug berkembang mengikuti dinamika pasar. Kebutuhan masyarakat perkotaan masih tinggi, mengingat lokasi Permata Hijau Suites relatif dekat CBD Sudirman dan kawasan Senayan.

Selain itu berdekatan dengan kantor media cetak maupun stasiun televisi nasional, sehingga  jadwal kerja dapat disesuaikan dengan waktu tempuh menuju lokasi kerja.

Head of Property Management Jones Lang LaSalle Indonesia, Naomi Patadungan menyebutkan benchmark dengan median harga tanah tertinggi, membuat koridor Permata Hijau-Simprug tumbuh pesat. Ditunjang pula oleh fasilitas umum dan infrastrukturnya yang cepat sehingga turut mempengaruhi bisnis properti kawasan elit ini.

“Jakarta Selatan merupakan kawasan pemukiman yang terbentuk sejak lama dan diikuti pertumbuhan fasilitas umum di sekitarnya” kata Naomi.

GM Marketing Permata Hijau Suites, Ivonne Suwandi menambahkan sesuai dengan profil target market Permata Hijau Suites yakni Class A for young age, maka setiap unit akan menggunakan lantai full marmer dan setiap ruangan dilengkapi air conditioner.

Terkait pengelola unit properti dan upaya untuk mengoptimalkan hasil investasi atau capital gain dan imbal hasil di kisaran 12-15 persen per tahun, tambah Ivonne, perusahaan bekerjasama dengan JLL Indonesia sebagai manajemen properti.

Saat ini, Permata Hijau Suites meluncurkan program Hot Price Super Deal dengan angsuran super ringan Rp 8 jutaan per bulan. Serah terima unit apartemen eksklusif ini ditargetkan mulai September 2019.

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.